Iklan dempo dalam berita

5 Pinjaman Syariah Online 2023, Ada yang Berikan Limit Rp500 Juta, Cek di Sini

5 Pinjaman Syariah Online 2023, Ada yang Berikan Limit Rp500 Juta, Cek di Sini

5 Pinjaman Syariah Online 2023, Ada yang Berikan Limit Rp500 Juta, Cek di Sini--

Kelebihan Investree Syariah adalah proses pengajuan yang mudah, cepat, dan transparan. Kamu hanya perlu mendaftar di website Investree Syariah, mengisi data diri dan usaha, mengunggah dokumen pendukung seperti KTP, NPWP, SIUP/TDP, laporan keuangan usaha, invoice atau rekening koran marketplace, dan menyetujui akad syariah. Proses verifikasi dan pencairan dana akan dilakukan dalam waktu maksimal 3 hari kerja.

 

3. Ammana

 

Ammana adalah fintech pinjaman online yang berbasis syariah dan terdaftar di OJK. Ammana memiliki visi untuk menghubungkan orang-orang dengan ekonomi halal. Produk dari Ammana menawarkan perencanaan porsi haji yang membantu pembiayaan untuk ibadah haji. Kelebihan produk dari Ammana adalah proses yang mudah dan jaminan pasti berangkat, jadi kamu sudah didaftarkan ke dalam antrean haji dari Kemenag dengan menggunakan pembiayaan al-qardh.

 

Al-qardh adalah pinjaman tanpa bunga yang diberikan kepada orang yang membutuhkan dengan tujuan kemanusiaan. Pinjaman ini harus dikembalikan sesuai dengan jumlah yang dipinjam tanpa tambahan apapun. Pinjaman dari Ammana bersifat membantu pemesanan porsi keberangkatan haji, yang umumnya untuk 20 tahun ke depan. Sedangkan tenor pengembalian pinjaman ini adalah 5 tahun, jadi status pinjaman kamu sudah lunas.

 

BACA JUGA:Cicilan Rp200 Ribuan per Bulan, Berikut Syarat dan Pengajuan KUR Pegadaian Syariah

 

Syarat-syarat untuk mengajukan pinjaman dari Ammana adalah sebagai berikut:

 

- WNI berusia minimal 21 tahun dan maksimal 65 tahun.

 

- Memiliki penghasilan tetap atau usaha yang berjalan minimal 1 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: