Iklan dempo dalam berita

5 Pinjaman Syariah Online 2023, Ada yang Berikan Limit Rp500 Juta, Cek di Sini

5 Pinjaman Syariah Online 2023, Ada yang Berikan Limit Rp500 Juta, Cek di Sini

5 Pinjaman Syariah Online 2023, Ada yang Berikan Limit Rp500 Juta, Cek di Sini--

 

- Memiliki rekening bank syariah.

 

- Mengisi formulir pengajuan dan melampirkan dokumen pendukung seperti KTP, KK, akta nikah/cerai, slip gaji, laporan keuangan usaha, dan bukti pembayaran BPJS Kesehatan.

 

Kamu bisa mengajukan pinjaman dari Ammana secara online di website Ammana atau datang langsung ke kantor cabang terdekat. Proses pengajuan dan pencairan dana akan dilakukan dalam waktu maksimal 14 hari kerja.

 

4. Alami

 

Alami adalah aplikasi pinjaman online syariah terpercaya yang memberikan keuntungan berupa transaksi pinjaman yang cepat dan tidak ada denda. Alami menggunakan akad murabahah, yaitu akad jual beli barang dengan harga pokok ditambah margin keuntungan yang disepakati bersama. Alami menawarkan dua produk pinjaman syariah online langsung cair, yaitu Papifund dan Papiplafond.

 

Papifund adalah pinjaman syariah online untuk pembelian barang dan jasa dengan maksimal limit Rp10 juta. Sedangkan Papiplafond adalah pinjaman syariah khusus untuk pembayaran, serta belanja kebutuhan harian dengan maksimal limit Rp5 juta. Kedua produk ini memiliki tenor maksimal 12 bulan dengan angsuran tetap dan tanpa denda.

 

Syarat-syarat untuk mengajukan pinjaman dari Alami adalah sebagai berikut:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: