Iklan dempo dalam berita

5 Pinjaman Syariah Online 2023, Ada yang Berikan Limit Rp500 Juta, Cek di Sini

5 Pinjaman Syariah Online 2023, Ada yang Berikan Limit Rp500 Juta, Cek di Sini

5 Pinjaman Syariah Online 2023, Ada yang Berikan Limit Rp500 Juta, Cek di Sini--

- WNI berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun.

 

- Memiliki penghasilan tetap atau usaha yang berjalan minimal 6 bulan.

 

- Memiliki rekening bank syariah.

 

- Mengisi formulir pengajuan dan melampirkan dokumen pendukung seperti KTP, NPWP, slip gaji, laporan keuangan usaha, dan invoice atau tagihan pembayaran.

 

Kamu bisa mengajukan pinjaman dari Alami secara online di aplikasi Alami yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store. Proses pengajuan dan pencairan dana akan dilakukan dalam waktu maksimal 24 jam.

 

5. Ethis Indonesia

 

Ethis Indonesia adalah platform crowdfunding syariah yang menghubungkan investor dengan penerima dana secara online dengan prinsip syariah. Ethis Indonesia menawarkan dua produk pinjaman syariah online langsung cair, yaitu Ethis Modal Usaha (EMU) dan Ethis Sosial (ES). EMU adalah pinjaman untuk usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan plafon maksimal Rp200 juta. ES adalah pinjaman untuk program sosial seperti bantuan pendidikan, kesehatan, atau bencana alam dengan plafon maksimal Rp50 juta.

 

Kelebihan Ethis Indonesia adalah proses pengajuan yang mudah, cepat, dan transparan. Kamu hanya perlu mendaftar di website Ethis Indonesia, mengisi data diri dan usaha, mengunggah dokumen pendukung seperti KTP, NPWP, SIUP/TDP, laporan keuangan usaha, dan proposal proyek. Proses verifikasi dan pencairan dana akan dilakukan dalam waktu maksimal 7 hari kerja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: