Iklan dempo dalam berita

Peruntungan Orang yang Memiliki Lesung Pipi, Lucu Namun Bisa Sengsara di Masa Tuanya

Peruntungan Orang yang Memiliki Lesung Pipi, Lucu Namun Bisa Sengsara di Masa Tuanya

peruntungan orang memiliki lesung pipi--

 

Orang dengan lesung pipi memiliki keberuntungan asmara dengan lawan jenis. Karena mereka terlihat manis saat tersenyum, orang lain sering kali ingin melihat mereka lagi.

Namun, keberuntungan yang cukup baik dengan lawan jenis mengarah pada hubungan cinta yang rumit dan terkadang melelahkan.

Mereka agak mementingkan diri sendiri dan sering membuat masalah dalam suatu hubungan karena selalu dimanjakan sejak kecil. 

BACA JUGA:Punya Lesung Pipi? Selamat, Ini 5 Keistimewaannya, Salah Satunya Masuk Bagian 60 Persen Artis Hollywood

 

3. Nasib miskin di usia tua

 

Mereka yang memiliki lesung pipi cukup disukai dan dimanjakan di masa kanak-kanak atau remaja dan banyak orang salah paham bahwa lesung pipi itu bagus dalam peruntungn.

Faktanya, lesung pipi adalah simbol sial dalam fisiognomi, yang menunjukkan bahwa keberuntungan menurun seiring bertambahnya usia.

Apabila ingin menghabiskan tahun-tahun yang tersisa dengan nyaman, mereka perlu melakukan lebih banyak perbuatan baik di masa muda demi keberuntungan.

Nasib buruk di usia tua bervariasi dari setiap orangnya. Tidak peduli bila sedikit sombong atau angkuh, sikap ramah akan menguntungkan hari tua orang yang punya lesung di pipinya.

 

4. Rentan penyakit limpa dan perut

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: