Iklan dempo dalam berita

Merasa Dibenci Banyak Orang, Amalkan Doa Cinta dan Ketenangan dari Allah SWT Ini

Merasa Dibenci Banyak Orang, Amalkan Doa Cinta dan Ketenangan dari Allah SWT Ini

rutinkan berdoa ketika merasa dibenci--

Dan penuhi semua kebutuhan kami serta semua Muslimin di dunia dan di akhirat. Berikan kami melalui rahmat itu apa yang telah Engkau berikan kepada hamba-hamba yang Engkau kasihi. 

Berikan kami melalui rahmat itu pengetahuan yang sempurna, cinta, bimbingan, taufik, ketakwaan, kesucian, kesehatan, kekayaan, keridhoan, dan keyakinan. 

Gabungkan bagi kami melalui rahmat-Mu seluruh kebaikan dunia ini dan kebaikan agama bersama dengan keamanan yang menyeluruh dari setiap kesengsaraan, ujian, kejahatan, kelalaian, kesusahan, bahaya, dosa, kesalahan-kesalahan, sihir dan pandangan mata yang berbahaya.

BACA JUGA:Pintar Membangun Jaringan, 9 Tanggal Lahir Berikut Bisa Menjadi Orang Kaya

 

Doa Takut Mati Diazab

 

Orang beriman menginginkan wafat dalam keadaan tenang. Maksudnya adalah wafat yang dijauhkan dari fitnah, kebencian, dan segala keburukan. Kematian perlu untuk selalu diingat sebagai akhir yang baik sehingga menginspirasi orang lain untuk memiliki akhir hayat yang baik atau husnul khatimah. 

Lantas bagaimana caranya? Ada sebuah doa yang dijelaskan oleh Imam Qurthubi dalam tadzkirah tentang doa yang berisikan harapan dan permintaan kepada Allah agar seseorang diwafatkan dalam keadaan baik yang terhindar dari segala fitnah dan keburukan. 

Ini dia doanya:

 

للَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ فِعْلَ الْخَيْرَاتِ وَتَرْكَ الْمُنْكَرَاتِ وَحُبَّ الْمَسَاكِينِ وَإِذَا أَرَدْتَ في الناس فِتْنَةً فَاقْبِضْنِي إِلَيْكَ غَيْرَ مَفْتُونٍ

 

Allahumma inny asalukanfi'lal khiiroti wa tarkal munkaroti qa hubbal masaakini wa idza arodta fin nasinfitnatan faqbidhniy ilaika ghoiro maftuun.

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa, 12 Tanggal Lahir Berikut Sukses Berkarir Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: