Iklan RBTV Dalam Berita

Benarkah Rumah Tusuk Sate Bawa Sial Rezeki Seret, Ini Penjelasan Feng Shui

Benarkah Rumah Tusuk Sate Bawa Sial Rezeki Seret, Ini Penjelasan Feng Shui

rumah tusuk sate sering dianggap pembawa sial--

Kesialan tentang mitos rumah tusuk sate biasanya dapat menimbulkan ketidakharmonisan keluarga, anggota keluarga rentan terkena penyakit, rawan kecelakaan, seret rezeki, hingga lokasinya yang angker. Namun demikian, beberapa keuntungan lain juga disebut bisa didapatkan dari rumah ini, seperti harganya yang terjangkau, bisa dimanfaatkan sebagai reklame iklan karena lokasinya yang strategis dan dapat dilihat dari semua penjuru jalan, strategis untuk dijadikan lokasi usaha, serta memiliki sirkulasi udara yang baik.

BACA JUGA:Ramalan Primbon Jawa, 12 Tanggal Lahir Berikut Sukses Berkarir Tahun Ini

 

Ini penjelasan tentang mitos atau fakta dari rumah tusuk sate:

 

1. Mengganggu keharmonisan keluarga

Seperti yang dijelaskan di atas, rumah tusuk sate dinilai dapat mengganggu keharmonisan keluarga. Faktanya, lokasi rumah yang berhadapan langsung dengan persimpangan jalan dapat memberikan hawa panas, sehingga cahaya matahari lebih mudah masuk tanpa adanya penghalang.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh pakar kesehatan dari University of California menyebutkan bahwa cuaca panas bisa membuat orang lebih mudah emosi dan marah. Untuk mengatasinya, pemilik rumah bisa menambahkan kanopi agar cahaya matahari tak langsung mengenai dinding.

 

2. Anggota keluarga rentan terkena penyakit

 

Para ahli feng shui mengatakan bahwa aliran 'chi' pada rumah tusuk sate sangatlah kuat. Aliran tersebut dinilai memiliki pengaruh buruk yang membuat penghuni rumah menjadi rentan terkena penyakit.

Faktanya, lokasi rumah yang berhadapan langsung dengan jalan tegak lurus membuat rumah tersebut memiliki aliran angin yang sangat kuat. Alhasil, debu dan kotoran pun menjadi lebih cepat masuk.

Debu dan kotoran memiliki risiko memaparkan penyakit. Untuk mengatasinya, hindari menempatkan pintu dan jendela dalam posisi menghadap jalan, melainkan di samping.

BACA JUGA:Syarat Ingin Kaya, 3 Shio Berikut Harus Berani Pergi Merantau

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: