Iklan RBTV Dalam Berita

Benarkah Rumah Tusuk Sate Bawa Sial Rezeki Seret, Ini Penjelasan Feng Shui

Benarkah Rumah Tusuk Sate Bawa Sial Rezeki Seret, Ini Penjelasan Feng Shui

rumah tusuk sate sering dianggap pembawa sial--

Secara simbolis, orang yang tinggal di sini biasanya berada "di persimpangan jalan". Mereka akan mengalami kesulitan membuat keputusan, kemajuan, dan gerakan mungkin tampak terhalang.

BACA JUGA:Merasa Dibenci Banyak Orang, Amalkan Doa Cinta dan Ketenangan dari Allah SWT Ini

 

3. Pertemuan 'makhluk' spiritual

 

Ada yang menyebut di mana rumah jenis ini memiliki lebih banyak kunjungan dari "makhluk spiritual". Konon arwah yang melintas di sepanjang jalan tersebut tidak tahu cara berbelok di pertigaan, sehingga akhirnya memasuki rumah di ujung pertigaan tersebut. Kebanyakan ahli Feng Shui menggunakan cermin feng shui bagus sebagai obat untuk masalah ini.

 

Sebenarnya rumah tusuk sate tidak selalu membawa hal buruk. Memang ada beberapa hal yang harus dipertimbangkan ketika rumah Anda memang terletak di pertigaan. Meski demikian, tidak semua rumah akan terpengaruh energinya, hal itu sangat tergantung pada situasinya.

 

Di sisi lain, rumah dengan posisi tusuk sate justru bisa disebut sebagai rumah keberuntungan. Pasalnya posisinya yang strategis dan mudah ditemukan sangat baik untuk tempat usaha. 

Berbagai usaha yang dilakukan di rumah tusuk sate justru bisa mendatangkan rezeki yang baik.

Segala hal yang buruk dari rumah tusuk sate sebenarnya bisa diantisipasi dengan berbagai cara kreatif. Misalnya saja dengan menciptakan taman di dekat jalan utama. Menempatkan pintu rumah pada posisi menyamping atau miring juga bisa menghalau debu yang masuk dengan cepat ke dalam rumah.

BACA JUGA:Orang Tionghoa Yakin, 3 Shio Ini Bakal Kaya Sepanjang Hidup

Taman bisa menjadi solusi untuk menetralisir energi negatif yang masuk ke rumah. Untuk itu Anda bisa meletakkan tanaman di bahu jendela yang menghadap ke jalan. Membuat gerbang utama ke arah kanan atau kiri serta menciptakan carport dapat membuat rumah tusuk sate tampak berbeda dan lebih berguna.

Dilansir dari The Spruce, berikut ini merupakan beberapa hal yang harus diperhatikan pada rumah tusuk sate.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: