Iklan dempo dalam berita

Simak Baik-baik, Ini Daftar Pinjaman Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui

Simak Baik-baik, Ini Daftar Pinjaman Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui

Simak Baik-baik, Ini Daftar Pinjaman Tanpa Agunan yang Pasti Disetujui--

Persyaratan lain yang harus dipenuhi bagi nasabah yang ingin mengajukan kredit antara lain berdomisili di Jakarta, Tangerang, Bogor, Depok, Bekasi, Surabaya, Semarang, Bandung, Yogyakarta, Denpasar, Palembang dan Medan.

 

Selain itu, nasabah harus punya rekening tabungan di Commonwealth dan memiliki penghasilan minimum Rp 3,5 juta per bulan.

 

Bagi Anda yang tertarik mengajukan KTA Tyme Digital, Anda bisa mengajukan permohonan KTA yang mudah di-approve ini lewat situs www.commbank.co.id.

 

4. BNI Fleksi

 

KTA terakhir ini umumnya menjadi incaran para karyawan yang pembayaran gajinya menggunakan BNI. Produk KTA ini menawarkan pinjaman sebesar Rp 500 juta dengan tenor hingga 15 tahun.

 

Persyaratan yang harus dipenuhi untuk bisa mengajukan kredit ini antara lain wajib menggunakan BNI untuk pembayaran gaji.

 

Ditambah status pegawai aktif dengan level minimal staf dengan masa kerja minimal dua tahun sebagai pegawai tetap atau satu tahun dengan pengalaman kerja sebelumnya dua tahun untuk perusahaan yang belum go public.

 

Selain itu, calon nasabah juga harus merupakan pegawai aktif dengan level minimal staf untuk pegawai negeri atau BUMN, pegawai aktif dengan level minimal staf satu tahun untuk perusahaan multinasional maupun swasta yang telah go public, atau anggota TNI/Polri minimal 2 tahun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: