Iklan dempo dalam berita

InsyaAllah Rezeki Lancar, Amalkan Terus Dzikir Ini Setiap Pagi

InsyaAllah Rezeki Lancar, Amalkan Terus Dzikir Ini Setiap Pagi

dzikir pagi hari untuk membuka pintu rezeki--

Artinya: "Ya Allah, dengan rahmat dan pertolongan-Mu kami memasuki waktu pagi, dan dengan rahmat dan pertolongan-Mu kami memasuki waktu petang. Dengan rahmat dan pertolongan-Mu kami hidup dan dengan kehendak-Mu kami mati. Dan kepada-Mu kebangkitan (bagi semua makhluk)." 

 

- Dzikir Pagi Kedua 

اللهم مااصبح من نعمة او باحدمن خلقك فمنك وحدك لا شريك لك فلك الحمد ولك الشكر 

  

Bacaan Arab-Latin: Allahuma Maa Ashbaha min ni'matin aw biahadin min kholqika faminka wahdaka laa syariika laka falakal hamdu walaka syukru. 

  

Artinya: "Ya Allah, nikmat yang kuterima atau diterima oleh seseorang di antara makhluk-Mu di pagi ini adalah dari-Mu semata tidak ada sekutu bagi-Mu, bagi-Mu segala puji dan kepada-Mu panjatan syukur (dari seluruh makhluk-Mu". 

  

Dzikir Pagi Ketiga 

اللهم اني اصبحت اشهدك واشهد حملة عرشك وملأىكتك وجميع خلقك انك انت الله لا اله الا انت وحدك لاشريك لك وان محمد عبدك ورسولك 

  

Bacaan Arab-Latin: Allahuma inni ashbahtu usyhiduka wa usyhidu hamalata arsyika, wa malaaikatika wa jami'ia kholqika, annaka antallah laa ilaha illa anta wahdaka laa syariika laka wa anna muhammadan abduka wa rasuuluka. 

 

Artinya: "Ya Allah, sesungguhnya aku di waktu pagi ini mempersaksikan Engkau, Malaikat yang memikul Arsy-Mu, Malaikat-Malaikat dan seluruh makhluk-Mu bahwa sesungguhnya Engkau adalah Allah, Tidak ada ilah yang berhak diibadahi dengan benar selain engkau semata, tidak ada sekutu bagi-Mu dan sesungguhnya Muhammad adalah hamba dan urusan-Mu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: