Iklan dempo dalam berita

Selain Kurma, Berikut 6 Buah Favorit Nabi Muhammad SAW

Selain Kurma, Berikut 6 Buah Favorit Nabi Muhammad SAW

enam buah favorit nabi muhammad--

1. Kurma

Dimulai dari buah favorit Nabi Muhammad SAW yang sudah umum diketahui oleh seluruh orang, yaitu kurma. Memang, kurma menjadi salah satu buah yang diketahui menjadi favorit dari Nabi Muhammad SAW. 

 

Bahkan Nabi Muhammad SAW sangat gemar mengonsumsi buah kurma dengan berbagai cara, salah satunya dengan direndam dalam air hangat atau yang saat ini dikenal dengan infused water. 

 

Bahkan banyak hadist yang menyebutkan jika saat berbuka puasa sangat baik mengonsumsi buah kurma dalam jumlah yang ganjil.

 

Kurma sendiri memang memiliki rasa manis yang berasal dari gula alami. Selain itu kurma memiliki berbagai kandungan serat dan mineral serta vitamin yang sangat lengkap. 

 

Namun walaupun buah ini memiliki berbagai manfaat dan berukuran kecil, bukan berarti Anda bebas mengonsumsinya dalam jumlah yang banyak. Karena kalori pada kurma juga sangat tinggi.

 

2. Buah Zaitun

Buah zaitun memang dikenal dengan kandungan minyaknya yang sangat baik bagi tubuh. Selain itu, kandungan minyak dari buah zaitun ternyata juga sangat digemari oleh Nabi Muhammad SAW. Hal tersebut bahkan diperjelas melalui hadist:

BACA JUGA:Bukan hanya Cantik, 5 Weton Istri Ini juga Pintar Cari Uang

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: