Iklan dempo dalam berita

Pinjaman Online Syariah untuk Kebutuhan Naik Haji, Tapa Riba Bisa Pinjam Sampai Rp1 Miliar

Pinjaman Online Syariah untuk Kebutuhan Naik Haji, Tapa Riba Bisa Pinjam Sampai Rp1 Miliar

Pinjaman Online Syariah untuk Kebutuhan Naik Haji, Tapa Riba Bisa Pinjam Sampai Rp1 Miliar--

Selain dijamin akan mendapatkan pembiayaan secara syariah, proses pengajuannya juga diklaim cepat, yakni cukup 5 menit saja. Bahkan, limitnya juga tergolong tinggi.

 

Ammana merupakan salah satu layanan pembiayaan syariah online yang berada di bawah naungan PT. Ammana Fintek Syariah. Di sini, kamu bisa mendapatkan pembiayaan di luar ranah konvensional.

 

Salah satu layanan dari Ammana adalah Pembiayaan Syariah Cepat (PESAT), yang mana dari tujuan layanan pembiayaan syariah ini adalah memungkinkan penerima dana membayar suatu transaksi di kemudian hari, baik dengan sekali bayar atau dengan cara mencicil.

 

Dengan kata lain, sistem tersebut mirip seperti layanan PayLater, namun berprinsip syariah. Selain itu, ada juga produk fintech syariah lain, salah satunya adalah Perencanaan Porsi Haji khusus bagi kamu yang ingin naik haji dengan pembiayaan cicilan dan tenor selama 3 tahun.

 

BACA JUGA:Rekomendasi 5 Pinjol Terbaik yang Tawarkan Limit Besar di Atas Rp100 Juta, Aman dan Terpercaya

 

Tapi secara umum, limit pembiayaan yang dikenakan mulai dari Rp500.000 hingga Rp1 miliar. Sementara untuk tenor Ammana secara umum, mulai dari 91 hingga 180 hari.

 

Cara Pinjam di Ammana

 

1. Unduh dan install Ammana APK lewat tautan di 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: