Iklan dempo dalam berita

Festival Layang-layang Bakal Ramaikan HUT RI ke 78 di Seluma

Festival Layang-layang Bakal Ramaikan HUT RI ke 78 di Seluma

Festival layang-layang salah satu agenda yang disiapkan Pemkab Seluma untuk HUT RI--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sejumlah agenda kegiatan untuk meramaikan HUT RI ke 78 di Kabupaten Seluma dipersiapkan Pemkab Seluma. Agenda ini dibahas dalam rapat yang digelar pada Selasa siang (1/8) di ruang rapat Bupati Seluma, pukul 14.00 WIB.

 

Salah satu agenda yang dipersiapkan yakni festival layang-layang yang bakal ikut memeriahkan dan menyemarakkan HUT RI ke 78.

 

Agenda ini dijelaskan Asisten 1 Sekretariat Pemkab Seluma, Hendarsyah saat memimpin rapat koordinasi yang melibatkan seluruh OPD dilingkungan Pemkab Seluma.

BACA JUGA:Saat Rindu dengan Nabi Muhammad, Bacalah Sholawat Ini

 

Rencananya festival layang-layang secara teknis masih akan dibahas lebih lanjut, mengenai lokasi dan jadwal pelaksanaannya, karena selain diusulkan dipusatkan di halaman kantor Bupati Seluma, festival layang-layang juga diusulkan di pantai Pasar Seluma.

 

Selain festival layang-layang, Pemkab Seluma juga akan mengadakan turnamen bola voli dan sepak bola antar SMA sederajat dalam memeriahkan HUT RI ke 78 ini.

BACA JUGA:Pandai Melihat Peluang, 5 Shio Ini Mampu Mengubah Hidupnya Jadi Orang Kaya

 

"Untuk memeriahkan HUT RI ke 78 ini, Pemkab Seluma akan mengadakan beberapa event, seperti turnamen bola voli, sepak bola antar SMA sederajat dan festival layang-layang," terang Hendarsyah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: