Iklan dempo dalam berita

Ini Sholawat Bariyyah, Baca 10 kali Dihadiahkan 100 Juta Kebaikan

Ini Sholawat Bariyyah, Baca 10 kali Dihadiahkan 100 Juta Kebaikan

sholawat bariyyah dengan 100 juta kebaikan--

 

Memperbanyakan bacaan sholawat, akan bermanfaat bagi pengamalanya, yang sudah pasti yaitu Syafaat Nabi Muhammad SAW di yaumil akhir kelak.

 

Bacaan sholawat barriyyah, dalam keterangan dari kitab Majmu’ Qulyuby mempunyai derajat yang tinggi bagi permohonan rahmat Allah.

BACA JUGA:Ketika Anak di Luar Nikah akan Menikah, Siapa yang Berhak Menjadi Walinya? Berikut Penjelasan Gus Baha

 

Sahabat Ibnu Abbas RA berkata:

Bagi seseorang yang mengamalkan bacaan Sholawat Barriyah sebanyak 10 (sepuluh) kali pada hari Jum’at atau malamnya, maka Allah akan menetapkan baginya seratus juta kebaikan. Dan semua dosanya akan dihapuskan sebanyak seratus juta keburukan dari perbuatan dosanya, dan akan diangkat derajatnya seratus juta derajat. Dan kelak akan dipertemukan dan bercengkrama bersama Nabi Ibrahim Khaliluloh di Mihrobnya

 

Berikut bacaan sholawat barriyah:

اَللّهُمَّ يَادَائِمَ الْفَضْلِ عَلَى الْبَرِيَّــةِ يَابَاسِطَ الْيَدَيْنِ بِالْعَطِيَّةِ يَاصَاحِبَ الْمَوَاهِبِ السَّنِــيَّةِ, صَلِّ وَسَلِّمْ عَلَى سَــيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ الْوَرٰى سَجِــيَّةٍ وَاغْفِرْلَنَا يَاذَالْعُلٰى فِى هٰذِهِ الْعَشِيَّةِ

 

Allahumma yaa daaimal fadli 'alal bariyyah. yaa baasithal yadaini bil'athiyyah. yaa shaahibal mawahibissaniyyah sholli 'alaa sayyidina Muhammadin. khoiral waraa sajiyyah waghfir lii. yaadzal 'ulaa fii haadzihil 'asyiyyah.

BACA JUGA:Jenis Pinjaman Rp50 Juta Tanpa Agunan, Bisa Cek di Sini, Pastinya Aman Bisa Secara Online

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: