Iklan dempo dalam berita

Aplikasi Pinjol Danamas Resmi OJK, Limit Rp7,5 Juta, Proses 24 Jam Cair

Aplikasi Pinjol Danamas Resmi OJK, Limit Rp7,5 Juta, Proses 24 Jam Cair

Aplikasi Pinjol Danamas Resmi OJK, Limit Rp7,5 Juta, Proses 24 Jam Cair--

 

Pinjaman pedagang pulsa adalah kredit berupa saldo pulsa sebagai tambahan modal usaha bagi konter-konter pulsa. Berbeda dari pinjaman dana tunai dan pinjaman petani/peternak, pinjaman pedagang pulsa tidak berupa kredit yang dapat dicairkan.

 

Syarat khusus untuk mengajukan pinjaman ini adalah memiliki tempat usaha yang salah satu layanannya adalah penjualan pulsa. Kredit berupa saldo pulsa dapat diajukan mulai dari Rp 500 ribu dengan tenor paling lama 3 bulan.

 

BACA JUGA:Ini Dia 5 Rekomendasi Pinjaman Kredit Tanpa Jaminan (KTA) yang bisa Diajukan Karyawan Kontrak

 

4. Pinjaman invoice financing

 

Pinjaman invoice financing ditujukan kepada perusahaan yang bergerak di bidang ritel untuk membantu pelunasan pengadaan barang. Pinjaman ini tidak dapat dicairkan, melainkan langsung digunakan sebagai pembayaran ke supplier.

 

Untuk mengajukan pinjaman ini, syarat khususnya adalah memiliki perusahaan ritel atau distributor yang sah, serta mempunyai invoice pengadaan barang yang harus dilunasi. Kredit yang disetujui mulai Rp 1 juta dan tenor mulai 3 bulan.

 

Limit, tenor, dan bunga pinjaman di Danamas berbeda-beda sesuai jenis kreditnya. Namun secara umum, untuk pinjaman dana tunai, ketentuan yang berlaku adalah:

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: