Iklan dempo dalam berita

Kunci Rezeki Ada pada 20 Doa dan Dzikir Berikut, Amalkan Setiap Hari

Kunci Rezeki Ada pada 20 Doa dan Dzikir Berikut, Amalkan Setiap Hari

20 doa dan dzikir untuk mendatakan rezeki--

BACA JUGA:Perhitungannya Selalu Tepat, Berlahan 5 Shio Ini Menjadi Orang Kaya Baru

  

اللهُمَّ لَكَ الْحَمْدُ كُلُّهُ، اللهُمَّ لَا قَابِضَ لِمَا بَسَطْتَ، وَ لَا بَاسِطَ لِمَا قَبَضْتَ، وَ لَا مَانِعَ لِمَا أَعْطَيْتَ، وَ لَا مُعْطِيَ لِمَا مَنَعْتَ، وَ لَا هَادِيَ لِمَا أَضْلَلْتَ، وَ لَا مُضِلَّ لِمَا هَدَيْتَ، وَ لَا مُقَرِّبَ لِمَا بَاعَدْتَ، وَ لَا مُبَعِّدَ لِمَا قَرَّبْتَ، اللهُمَّ ايْسُطْ عَلَيْنَا مِنْ بَرَكَاتِكَ وَ مِنْ رَحْمَتِكَ وَ مِنْ رِزْقِكَ، اللهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ النَّعِيْمَ الْمُقِيْمَ الَّذِيْ لَا يُحَوَّلُ وَ لَا يَزُوْلُ، اللهُمَّ إِنِّيْ أَسْأَلُكَ النَّعِيْمَ يَوْمَ الْعَيْلَةِ، وَ الْأَمْنَ يَوْمَ الْخَوْفِ، اللهُمَّ عَائِذٌ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا أَعْطَيْتَنَا وَ مِنْ شَرِّ مَا مَنَعْتَنَا، اللهُمَّ حَبِّبْ إِلَيْنَا الْإِيْمَانَ وَ زَيِّنْهُ فِيْ قُلُوْبِنَا، وَ كَرِّهْ إِلَيْنَا الْكُفْرَ وَ الْفُسُوْقَ وَ الْعِصْيَانَ، وَ اجْعَلْنَا مِنَ الرَّاشِدِيْنَ، اللهُمَّ تَوَفَّنَا مُسْلِمِيْنَ وَ أَحْيِنَا مُسْلِمِيْنَ وَ أَلْحِقْنَا بِالصَّالِحِيْنَ غَيْرَ خَزَايَا وَ لَا مَفْتُوْنِيْنَ، اللهُمَّ قَاتِلِ الْكَفَرَةَ الَّذِيْنَ يَصُدُّوْنَ عَنْ سَبِيْلِكَ، وَ اجْعَلْ عَلَيْهِمْ رِجْزَكَ وَ عَذَابَكَ، اللهُمَّ قَاتِلْ كَفَرَةَ أَهْلِ الْكِتَابِ إِلهَ الْحَقِّ. 

  

“Ya Allah, segala puji bagi-Mu. Ya Allah tidak ada yang bisa memungut apa yang Engkau hamparkan, tidak ada yang bisa menghamparkan apa yang Engkau pungut. Tidak ada yang bisa memberi petunjuk kepada orang yang Engkau sesatkan dan tidak ada yang bisa memberi kesesatan kepada orang yang Engkau beri petunjuk. Tidak ada yang bisa memberi apa yang Engkau tahan dan yang bisa menahan apa yang Engkau berikan. Tidak ada yang bisa mendekatkan apa yang Engkau jauhkan dan tidak ada yang bisa menjauhkan apa yang Engkau dekatkan. Ya Allah, hamparkanlah kepada kami dari berkah-Mu, rahmat-Mu, kurnia-Mu dan rezeki-Mu, Ya Allah, sesungguhnya kami memohon keni‘matan yang kekal kepada-Mu, yang tidak berubah dan habis. Ya Allah, sesungguhnya aku memohon pertolongan kepada-Mu saat lemah dan keamanan pada saat ketakutan. Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan yang Engkau berikan kepada kami dan kejahatan yang Engkau tahan dari kami. Ya Allah, buatlah kami mencintai iman dan buatlah iman itu bagus dalam hati kami. Buatlah kami membenci kekufuran, kefasikan dan kedurhakaan. Jadikanlah kami termasuk orang-orang yang mengikuti jalan kebenaran. Ya Allah, matikanlah kami dalam keadaan berserah diri dan hidupkanlah kami dalam keadaan berserah diri. Himpunlah kami bersama orang-orang shalih tanpa ada kehinaan dan bukan dalam keadaan mendapat cobaan. Ya Allah, musuhilah orang-orang kafir yang mendustakan rasul-rasulMu dan menghalangi manusia dari jalan-Mu. Berikanlah siksaan dan ‘adzab-Mu terhadap mereka. Ya Allah, musuhilah orang-orang kafir yang telah diberi al-Kitab, Engkaulah Ilah yang benar.” 

  

اللهُمَّ اجْعَلْ أَوْسَعَ رِزْقِكَ عَلَيَّ عِنْدَ كِبَرِ سَنِّيْ وَ انْقِطَاعُ عُمْرِيْ. 

  

“Ya Allah, berikanlah keluasan rezeki padaku di saat usia tuaku dan menjelang umurku berakhir.” 

BACA JUGA:Siapa Sangka Serai Adalah Tanaman Pembawa Rezeki, Ini Daftar Tanaman yang Mendatangkan Rezeki

  

“Ya Allah, berikanlah hidayah padaku untuk menggapai apa yang ada di sisi-Mu, limpahkan kepadaku sebagian dari rezeki-Mu dan tebarlah rahmat-Mu kepadaku.” 

 

اللهُمَّ ارْزُقْنَا مِنْ فَضْلِكَ وَ لَا تُحَرِّمْنَا رِزْقَكَ وَ بَارِكَ لَنَا فِيْمَا رَزَقْتَنَا وَ اجْعَلْ غِنَانَا فِيْ أَنْفُسِنَا وَ اجْعَلْ رَغْبَتَنَا فِيْمَا عِنْدَكَ. 

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: