Iklan dempo dalam berita

Kunci Rezeki Ada pada 20 Doa dan Dzikir Berikut, Amalkan Setiap Hari

Kunci Rezeki Ada pada 20 Doa dan Dzikir Berikut, Amalkan Setiap Hari

20 doa dan dzikir untuk mendatakan rezeki--

“Ya Allah, berikanlah rezeki kepada kami dengan kemuliaan-Mu maka janganlah Engkau halangi kami untuk mendapatkan rezeki-Mu, berikanlah keberkahan kepada kami atas rezeki yang Engkau anugerahkan dan jadikanlah kekayaan itu sifat dalam diri kami (kaya hati) maka jadikanlah kecintaan kami hanya untuk hal yang (Engkau ridhai) di sisi-Mu.” 

  

اللهُمَّ لَا تُكَلِّفَنِّيْ طَلَبَ مَا لَمْ تُقَدِّرْهُ لِيْ، وَ مَا قَدَّرْتَ لِيْ مِنْ رِزْقٍ فَائْتِنِيْ بِهِ فِيْ يُسْرٍ مِنْكَ وَ عَافِيَةٍ، وَ أَصْلِحْنِيْ بِمَا أَصْلَحْتَ بِهِ الصَّالِحِيْنَ، فَإِنَّمَا أَصْلَحَ الصَّالِحُوْنَ أَنْتَ. 

  

“Ya Allah, janganlah Engkau bebankan padaku untuk mencari sesuatu yang tidak Engkau taqdirkan untukku, dan yang telah Engkau taqdirkan untukku berupa rezeki maka berikanlah ia padaku dengan mudah dan terbuka, dan berikanlah kebaikan untukku sebagaimana Engkau memberi kebaikan kepada orang-orang shāliḥ, karena hanya Engkaulah yang memberi kebaikan pada orang-orang shāliḥ.” 

  

2. Dzikir 

  

لَا إِلهَ إِلَّا اللهُ الْعَظِيْمُ الْحَلِيْمُ، لَا إِلهَ إِلَّا اللهُ رَبُّ الْعَرْشِ الْعَظِيْمِ، لَا إِلهَ إِلَّا اللهُ رَبُّ السَّمَاوَاتِ، وَ رَبُّ الْأَرْضِ، وَ رَبُّ الْعَرْشِ الْكَرِيْمِ. 

 

“Tidak ada tuhan selain Allah Yang Maha Agung lagi Penyantun. Tidak ada tuhan selain Allah Yang Maha Menguasai ‘Arasy yang agung. Tidak ada tuhan selain Allah Yang Maha Menguasai langit dan bumi dan Menguasai ‘Arasy yang mulia.”   

BACA JUGA:Aplikasi Pinjol Danamas Resmi OJK, Limit Rp7,5 Juta, Proses 24 Jam Cair

  

Dalam sebuah hadits dari sahabat Jarīr, Nabi s.a.w., pernah bersabda: 

  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: