Iklan dempo dalam berita

Lanjutkan Sisa Masa Jabatan Almarhum Herawansyah, Suanto Resmi Jabat Anggota DPRD Seluma

Lanjutkan Sisa Masa Jabatan Almarhum Herawansyah, Suanto Resmi Jabat Anggota DPRD Seluma

Lanjutkan Sisa Masa Jabatan Alm. Herawansyah, Suanto Resmi Jabat Anggota DPRD Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Paripurna Istimewa DPRD Seluma agenda pelantikan dan pengambilan sumpah, terhadap Suanto, digelar pada Senin siang (7/8). 


BACA JUGA:Berikut Ini Tanda Anda Sedang Diawasi Malaikat, Salah satunya Merasa Ada yang Memanggil

Suanto merupakan Pengganti Antar Waktu (PAW) Almarhum Herawansyah untuk melanjutkan masa jabatan pada periode 2019-2024 sebagai anggota DPRD Seluma yang baru, di Komisi I dan anggota Tim Banggar.

Proses pengucapan sumpah pada pelantikannya, dilakukan langsung oleh Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca, dan disaksikan Staf Ahli Bidang Pembangunan Hukum dan Politik Pemprov Bengkulu Murlin Hanizar.

BACA JUGA:Hatinya Sekuat Baja, 5 Tanggal Lahir Ini Tidak akan Menyerah Sebelum Jadi Orang Kaya

Serta dihadiri unsur Forkopimda Kabupaten Seluma, para pejabat eselon di lingkungan Pemkab Seluma dan keluarga besar Suanto.

Ketua DPRD Seluma Nofi Erian Andesca meminta usai dilantiknya Suanto sebagai anggota dewan yang baru, untuk dapat segera beradaptasi, dan bersinergi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat.


BACA JUGA:Siap-siap, 12 Titik Ini Jadi Lokasi Kirab Pemilu di Rejang Lebong

"Yang pertama saya ucapkan selamat kepada Pak Suanto yang sudah resmi menjadi anggota DPRD Seluma, kemudian kita berharap pak Suanto bisa segera beradaptasi dan bersinergi melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat," ucap Nofi Erian Andesca.

Bupati Seluma Erwin Octavian pun berharap dengan dilantiknya Suanto sebagai anggota DPRD Seluma, pengganti almarhum Herawansyah dapat menjalankan tugasnya sesuai ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA:Setiap saat Kita Bisa Berdzikir, Bahkan ketika Sedang Makan juga Bisa Berdzikir

"Selamat untuk pak Suanto yang baru saja dilantik menjadi anggota DPRD Seluma dari partai PPP Dapil 1 Seluma di masa sisa jabatan periode 2019-2024 ini, dan dapat melaksanakan tugasnya sesuai ketentuan yang berlaku," ucap Erwin Octavian.

Sementara itu, diketahui Suanto rival almarhum Herawansyah pada Pemilu 2019 lalu dengan perolehan 1.000 suara, terpaut 400 suara di bawah almarhum Herwansyah yang pada saat itu memperoleh 1.400 suara.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: