Iklan RBTV Dalam Berita

5 Tanda Bahwa Kiamat Semakin Dekat, UAS Sebut Diantaranya Sayang Harta

5 Tanda Bahwa Kiamat Semakin Dekat, UAS Sebut Diantaranya Sayang Harta

5 Tanda Bahwa Kiamat Semakin Dekat, UAS Sebut Diantaranya Sayang Harta --

 

Kini sudah banyak fitnah yang bertebaran dan berita hoaks yang tersebar dimana-mana, situasi yang seperti ini merupakan salah satu tanda kiamat yang sudah terjadi hari ini.

Maka dari itu UAS juga mengimbau agar tetap beramal saleh dan istiqomah untuk di jalan Allah SWT.

 

BACA JUGA:Pernah Mimpi Kiamat? Ini Penjelasan Ustad Abdul Somad

 

Kiamat Kecil Ini 15 Tanda-tandanya

 

Sementara itu, sebelum terjadi kiamat besar (kubro), umat manusia akan melalui tanda-tanda kiamat kecil (sugro). Bahkan tanda-tanda kiamat kecil banyak terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Mirisnya tanda-tanda itu menjadi sesuatu yang dianggap biasa oleh manusia. 

Seharusnya tanda-tanda kiamat kecil ini bisa dijadikan pengingat bagi umat Islam untuk segera bertaubat dan kembali ke jalan Allah SWT. Dengan adanya tanda-tanda kiamat kecil, maka ini juga sebagai penanda bahwa kiamat besar atau kubro akan datang.

Tanda-tanda kiamat kecil ada di sekeliling kita seperti bencana alam yang merajalela, hingga banyaknya pembunuhan. 

Kiamat kecil disebut juga dengan istilah kiamat sugro. Kiamat kecil adalah hari kehancuran sebagian kecil dari alam semesta. Kiamat kecil juga dapat diartikan sebagai hari berakhirnya kehidupan seseorang atau sebagian makhluk di bumi.

Tanda-tanda kiamat kecil ini bisa ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan tanda-tanda kiamat kecil ini dianggap kejadian atau peristiwa umum oleh umat manusia. 

Kiamat kecil ini bisa dijadikan sebagai pengingat bahwa kiamat kubra atau kiamat besar akan segera datang.

Secara bahasa, kiamat kecil atau kiamat sugro adalah kehancuran dari sebagian kecil yang ada di alam semesta. Hal ini pun dijelaskan dalam sebuah hadis yang diriwayatkan oleh Bukhari berikut:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: