Iklan dempo dalam berita

Miliki Ganja, Pemuda Sumur Dewa Ditangkap

Miliki Ganja, Pemuda Sumur Dewa Ditangkap

RbtvCamkoha- M-A pemuda Kelurahan Sumur Sewa kota Bengkulu ini tak bisa berkutik saat disergap tim Satresnarkoba Polresta Bengkulu sabtu malam. Pelaku diduga mengusai satu paket narkotika jenis ganja yang baru saja didapatnya lewat transaksi.

Kasat Resnarkoba Polresta Bengkulu IPTU Edi Hermanto Purba menyebutkan penangkapan terhadap pelaku M-A ini atas informasi masyarakat berkaiatan dengan adanya transaksi narkotika. .

Saat dilakukan penangkapan di jalan Hibrida Kelurahan Sidomulyo, awalnya pelaku berusaha mengelak dan mengakui tak memiliki barang bukti ganja tersebut. Namun pengakuan pelaku terbantahkan saat tim melakukan penggeledahan dan ditemukan satu paket ganja yang disimpan dalam kotak rokok yang juga diakui pelaku barang tersebut miliknya yang baru saja didapatkan dari seseorang.

Saat ini ditambahkan Kasat Narkoba Polresta Bengkulu, untuk pelaku masih terapkan sebagai pengguna. Walau demikian penyelidikan kasus tersebut tak hanya sampai disini karena saat ini tim masih memburu pengedar yang menjual barang kepada pelaku.

RENDRA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: