Iklan dempo dalam berita

Elak Mobil, Truk Box Sarat Muatan Paket Barang Terguling

Elak Mobil, Truk Box Sarat Muatan Paket Barang Terguling

RbtvCamkoha - Kecelakaan tunggal terjadi Kamis pagi (10/11). Truk box berisi paket barang milik PT. Batavia TBK, dengan nopol B-9612-SCI mengalami kecelakaan tunggal.

Menurut keterangan sopir Rico Anjasmara (25) warga Sangkaran Bakti Provinsi Lampung, kronologis kejadian bermula saat truk box yang dikendarainya melaju dari arah Bengkulu Selatan hendak ke Kota Bengkulu.

Nahas setiba di ruas jalan Km. 75 yang menikung di Desa Bunut Tinggi Kecamatan Talo, muncul mobil yang datang dari arah berlawan yang keluar jalur ketika menikung. Sopir truk pun berinisiatif menghindar dari tabrakan, namun justru truk terperosok ke tepi jalan kemudian terguling.

\"Tadi ada mobil dari arah depan melaju kencang, tapi posisinya sudah keluar jalur masuk ke jalur saya, dan saya berupaya menghindar tapi malah terperosok sampai terguling,\" kata Rico.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun hanya kerusakan ringan yang dialami truk nahas ini. Seluruh barang muatan paket barang, akhirnya dialihkan ke truk rekan korban yang tiba sejam kemudian di TKP.

Dengan dibantu personel Polsek Talo, truk berhasil dievakuasi dengan ditarik menggunakan bantuan truk lainnya.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: