Iklan dempo dalam berita

Ingin Punya Rezeki Berlimpah? Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Bacaan Sholawat Ini 100 Kali

Ingin Punya Rezeki Berlimpah? Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Bacaan Sholawat Ini 100 Kali

Ingin Punya Rezeki Berlimpah? Syekh Ali Jaber Anjurkan Amalkan Bacaan Sholawat Ini 100 Kali--

Akan tetapi menurut Syekh Ali Jaber ada waktu khsusu paling mustajab untuk membaca sholawat berikut. Dengan baca sholawat ini sebanyak 100 kali per hari akan Allah berikan banyak sekali kemudahan.

 

Hal tersebut sebagaimana dikutip dari Youtube Cahaya Terang.

 

Membaca shoalwat adalah salah satu cara umat muslim menyampaikan rindu kepada Nabi saw. Membaca sholawat juga merupakan sunnah untuk semua umat muslim untuk memuji dan memuja Muhamamd saw.

 

Sholawat membuat seseorang mendapat syafaat dari baginda Nabi saw. di akhirat kelak. Salah satu hal bermanfaat yang diberikan ekmudahan Allah di setiap kehidupan.

 

Syekh Ali Jaber manjabarkan Allah memudahkan hamba-Nya yang bersholawat semisal soal rezeki. Sebagai amala khusus pelunas hutang, Syekh Ali Jaber anjurkan sholawat Jibril.

 

Berikut adalah huruf latin untuk sholawat Jibril: “Allahumma shalli ‘alaa sayyidinaa Muhammad wa’alaa aali sayyidina Muhammad wasallim tasliima.

 

Yang bermakna: “Ya Allah, limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan atas Nabi Muhammad dan keluarganya dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepada beliau.”

 

Nah, sholawat Jibril ini dibaca sebanyak 100 kali setiap hari terang Syekh Ali Jaber. “Ini jumlah bebas kalau bisa minimal setiap hari seratus kali, barangkali tidak sampai sepuluh sampai lima belas menit,” terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: