Iklan dempo dalam berita

Sekali Baca, Dzikir Ini Bisa Menutup Kesulitan Hidup dan Memperlancar Datangnya Rezeki

Sekali Baca, Dzikir Ini Bisa Menutup Kesulitan Hidup dan Memperlancar Datangnya Rezeki

dzikir untuk memperlancar rezeki--

Kemudian orang yang mengucapkannya itu memohon sesuatu yang ada pada Allah Ta'ala (yang dimaksud adalah mohon rahmat-Nya), maka Allah akan menyuratkan seribu kebajikan baginya, meninggikan derajatnya hingga seribu derajat (martabat) dan memerintahkan tujuh puluh ribu Malaikat mengitarinya seraya berdoa memohonkan ampun¬an Allah Ta'ala baginya hingga Hari Kiamat. (HR Thabrani).  

 

Dalam hadis lain yang diriwayatkan Imam Thabrani, Rasulullah SAW mengatakan: Pada waktu Adam diturunkan ke bumi beliau tiba di Ka'bah (di tempat Ka'bah sekarang terletak), kemudian salat dua rakaat. Lalu kepadanya Allah mengilhamkan suatu doa (seperti berikut).  

   

اللّهمّ إنّك تعلم سريرتى وعلا نينى فاقبل معذرتى وتعلم حاجتى فأعطنى سؤلى وتعلم ما فى نفسى فاغفرلى ذنبى. اللّهمّ إنّى اسألك ايمانا يبشّر قلبى ويقينا صادقا حتّى اعلم انّه لا يصيبنى إلّا ما كتبت لى ورضّنى بما قسمت لى. فاوحىَ اللهُ اليه: يا ادم قد قبلت توبتك وغفرت لك ذنبك ولم يدعنى احد بهذا الدّعاء الّا غفرت له ذنبه وكفّيته المهمّ من امره وزجرت عنه الشّيطان واتّجرت من وراء كلّ تاجر واقبلت اليه الدّنيا راغمة وإن لم يردها   

   

"Ya Allah, Engkau Maha Mengetahui apa yang ada di dalam dan di luar hatiku. Karena itu terimalah ma'dzirah-ku (maafkanlah kesalahanku). Engkau mengetahui kebutuhanku, maka berilah yang kuminta. Engkau mengetahui apa yang ada pada diriku, karena itu ampunilah dosa kesalahanku.   

  

Ya Allah, aku mohon kepada-Mu iman yang menguasai hatiku dan keyakinan yang benar-benar agar aku menyadari, bahwa tidak ada musibah apa pun yang menimpa diriku kecuali yang telah Engkau suratkan atas diriku, dan jadikanlah aku ridha menerima apa yang Engkau bagikan kepadaku (yang menjadi bagianku)." 

BACA JUGA:Sudah Zamannya Dompet Digital, Begini Cara Top Up OVO dari Beberapa Bank  

  

Kemudian Allah mewahyukan kepada Adam, "Hai Adam, tobatmu telah Kuterima dan dosa kesalahanmu pun telah Kuampuni. Dan siapa pun yang berdoa kepadaku dengan doa permohonan seperti itu niscaya ia Kuampuni dosa kesalahannya, Kucukupkan baginya urusan yang penting, Kuusir setan darinya, Kuberikan kepadanya keberuntungan dan keuntungan sehingga keduniaan datang berlimpah ruah kepadanya, kendati ia sendiri tidak menginginkannya.   

   

Zikir yang Dahsyat  

   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: