Iklan dempo dalam berita

Belum Genap Setahun Menjabat, Anggota DPRD Rejang Lebong Tutup Usia

Belum Genap Setahun Menjabat, Anggota DPRD Rejang Lebong Tutup Usia

Belum Genap Setahun Menjabat, Anggota DPRD Rejang Lebong Tutup Usia--

REJANG LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Anggota DPRD Kabupaten Rejang Lebong dari partai Perindo Hatta Dinata yang baru dilantik pada 29 Maret 2023 lalu, Jumat pagi (18/8) menghembuskan nafas terakhir di rumah sakit Hoesen Palembang Sumatera Selatan.


BACA JUGA:Tolak Tambang Pasir Besi, Warga Pasar Seluma Gelar Upacara HUT RI di Pantai

Wakil Ketua 1 DPRD Rejang Lebong Surya ST mengatakan jika Hatta Dinata dari informasi yang ia terima mengidap sakit saraf terjepit, dan telah menjalani perawatan beberapa hari yang lalu di rumah sakit di Palembang dan saat ini jenazah dalam perjalanan dibawa menuju rumah duka.

"Kalau sakit infonya sudah 1 minggu tidak berada di Rejang Lebong, dirawat di rumah sakit di Palembang, kalau informasi dari keluarga Almarhum mengidap sakit saraf terjepit dibagian tulang belakang," jelas Surya. 

BACA JUGA:Bawaslu RI Umumkan 3 Nama Anggota Bawaslu Kabupaten/Kota Periode 2023-2028

Surya pun menambahkan ini menjadi duka yang mendalam bagi DPRD Rejang Lebong dalam 1 tahun terakhir yang kehilangan anggota DPRD dari partai yang sama. Sebelumnya Hatta Dinata menggantikan almarhumah Netty Yuliani. 

"Beliau belum genap 1 tahun dilantik Pergantian Antar Waktu (PAW) dan kami mendoakan beliau yang meninggal dihari yang baik ini Husnul Khatimah dan keluarga yang ditinggalkan dapat bersabar," pungkas Surya. 

BACA JUGA:Paling Ampuh, Ternyata Begini Cara Dapat Saldo OVO Gratis

Sementara itu, Ketua partai Perindo Kabupaten Rejang Lebong yang juga anggota DPRD Provinsi Bengkulu Hery Purwanto mengatakan jika terakhir komunikasi pada Kamis siang almarhum menginformasikan jika ia akan menjalani operasi pada Senin ini.

"Kemarin kita masih komunikasi almarhum akan menjalani operasi pada Senin 21 Agustus, dan pagi ini kita mendapatkan kabar duka. Dan informasi ini sudah kita sampaikan ke pungurus pusat partai Perindo secara lisan," jelas Heri Purwanto. 

(Handril Waldinata)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: