Iklan dempo dalam berita

Egrek Tersangkut Kabel Listrik, Pelajar Asal Ilir Talo Alami Luka Bakar

Egrek Tersangkut Kabel Listrik, Pelajar Asal Ilir Talo Alami Luka Bakar

RbtvCamkoha - Seorang pelajar SMA asal Ilir Talo, Ilham Nurhuda (17) mengalami luka bakar, akibat egrek yang digunakannya saat memetik buah pinang tersangkut kabel tegangan menengah (TM), pada Rabu sore (23/11) sekitar pukul 16.00 WIB.

Menurut keterangan sepupunya, korban ketika itu berniat mengambil buah pinang yang berdekatan dengan kabel listrik dengan menggunakan egrek.

Namun, ujung pisau egrek tersangkut kabel listrik hingga menyebabkan korban kesetrum. Beruntung ibu korban yang melihat anaknya tersengat listrik bergegas langsung menarik baju korban.

\"Iya bang, korban tadi berniat mau mengambil buah bangka (pinang), terus ujung egreknya tersenggol kabel dan seketika tangan korban menempel pada fiber egreknya, ibunya tadi langsung menarik bajunya Alhamdulillah selamat walaupun kedua kakinya melepuh mengalami luka bakar,\" ujar Hengki, sepupu korban.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka bakar di paha kedua kakinya, serta luka bakar di jari kaki sebelah kiri.

Keluarga korban dan para tetangga yang melihat kejadian ini, langsung melarikan korban ke Puskesmas Ilir Talo untuk mendapatkan perawatan medis.

Usai mendapatkan pertolongan medis, korban yang sudah dalam keadaan sadar, kemudian dibawa pulang kembali ke rumah oleh keluarganya.

SAKSIKAN SELENGKAPNYA DI PEKARO RBTV

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: