Iklan RBTV Dalam Berita

Dijamin Resmi OJK, Ini Rekomendasi 3 Pinjol Bunga Rendah di Bawah 2 Persen

Dijamin Resmi OJK, Ini Rekomendasi 3 Pinjol Bunga Rendah di Bawah 2 Persen

Dijamin Resmi OJK, Ini Rekomendasi 3 Pinjol Bunga Rendah di Bawah 2 Persen--

 

- Nontunai, dengan memanfaatkan channel online yang disediakan pinjaman online. Anda bisa membayar melalui transfer bank, transfer virtual account melalui ATM atau mobile banking. Selain itu, Anda pun bisa membayar pinjaman menggunakan saldo e-wallet Anda.

 

- Tunai, dengan memanfaatkan channel offline yang disediakan pinjaman online. Anda bisa membayar melalui kasir di toko atau ritel yang bekerja sama dengan pinjaman online, seperti Indomaret dan Alfamart.

 

6. Pastikan pinjol resmi dan memiliki izin OJK

 

Selanjutnya, Anda perlu memastikan aplikasi pinjaman online (pinjol) resmi agar terhindar dari jeratan pinjol ilegal. Di Indonesia, pinjaman online diatur dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

 

Anda perlu memastikan perusahaan pinjaman online telah terdaftar di OJK. Anda bisa mengecek laman OJK untuk memastikannya. Dengan meminjam di aplikasi pinjol legal, Anda bisa aman karena perusahaan tersebut benar-benar diizinkan menyelenggarakan bisnis pinjaman online.

 

Selanjutnya, berikut rekomendasi pinjaman resmi perizinan OJK 2023/2024 yang bisa dikatakan pinjol terbaik di Indonesia.

 

1. Genius Flexi Cash

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: