Iklan dempo dalam berita

5 Menit Langsung Cair, Ini 6 Pinjaman Online Langganan Masyarakat Indonesia

5 Menit Langsung Cair, Ini 6 Pinjaman Online Langganan Masyarakat Indonesia

6 Pinjol langganan masyarakat Indonesia--

 

5. AdaKami

Pernah dengar iklan AdaKami muncul di mana-mana? Ya, AdaKami menjadi pilihan pinjaman online 5 menit cair yang juga bisa jadi pilihan, dan pastinya sudah terdaftar OJK.

 

Platform pinjaman AdaKami sendiri dioperasikan oleh PT. Pembiayaan Digital Indonesia, yang menawarkan fasilitas pinjaman online tunai, tanpa jaminan atau agunan. 

 

Suku bunga pinjaman di AdaKami juga tergolong rendah, dengan proses pengajuan yang singkat, yakni maksimal 2 hari. Untuk persyaratan pengajuan pinjaman di AdaKami juga mudah, yakni hanya dengan foto KTP, foto selfie, dan rekening tabungan yang aktif.

 

6. Indodana

Terakhir ada Indodana, yang menjadi rekomendasi pinjaman online 5 menit cair, yang sudah beroperasi sejak 2017. Indodana sendiri berada di bawah PT Artha Dana Teknologi, dan tentunya sudah menerima izin dari OJK pada tahun 2020 lalu.

BACA JUGA:Hati-hati, 4 Ciri Ini Ternyata Rezeki yang Mendatangkan Azab Allah SWT

 

Sudah menjadi kepercayaan masyarakat Indonesia, hingga sampai pada pertengahan tahun 2021, Indodana sudah meminjamkan dana setidaknya sebesar lebih dari Rp100 miliar, untuk membantu lebih dari 30 ribu masyarakat Indonesia. 

 

Indodana dicari, karena mampu menawarkan pinjaman uang, dengan limit yang tinggi dan juga punya tenor yang lumayan panjang. Ditambah kecepatan proses persetujuan dan pencairan, membuat Indodana semakin dicari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: