Iklan dempo dalam berita

Pilihan Platform Kredit Uang Tanpa Agunan Cepat Cair, Berikut Rekomendasinya

Pilihan Platform Kredit Uang Tanpa Agunan Cepat Cair, Berikut Rekomendasinya

Pilihan Platform Kredit Uang Tanpa Agunan Cepat Cair, Berikut Rekomendasinya--

 

5. KTA OK Bank

 

KTA OK Bank adalah layanan pinjaman tanpa agunan yang ditawarkan oleh OK Bank dengan suku bunga mulai dari 0,89% hingga 3,49% per bulan. Pinjaman ini memiliki limit mulai dari Rp3.000.000 hingga Rp200.000.000 dengan lama pencairan sekitar satu hingga tujuh hari.

 

Kamu bisa mengajukan pinjaman KTA tanpa BI Checking ini melalui laman resmi OK Bank. Selain itu, kamu juga harus menyiapkan beberapa dokumen yang diperlukan seperti KTP, slip gaji, dan rekening koran bagi wiraswasta.

 

BACA JUGA:Aman dan Cepat Cair, Ini 5 Pinjaman Online untuk Kebutuhan Darurat

 

6. KTA Bank Permata

 

KTA Bank Permata menawarkan produk KTA dengan limit pinjaman Rp300.000.000. Suku bunga beragam, mulai dari 0,88% - 2,39% per bulan. Produk KTA Bank Permata ada beberapa jenis yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Pilihannya adalah PermataME KTA, Permata KTA, PermataKTA iB Multiguna, dan lainnya.

 

Syarat yang harus dipenuhi adalah kamu merupakan WNI berusia minimal 21 tahun yang memiliki penghasilan tetap minimal Rp3.000.000 per bulan dan tinggal di area cakupan penjualan produk KTA Bank Permata. Kamu bisa mengajukan pinjaman tanpa jaminan ini melalui aplikasi PermataMobile X.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: