Iklan dempo dalam berita

Satu NIK KTP Dapat 1 Motor Disubsidi Rp 7 Juta, Ini Syarat Lengkapnya

Satu NIK KTP Dapat 1 Motor Disubsidi Rp 7 Juta, Ini Syarat Lengkapnya

1 NIK KTP dapat subsidi motor hingga Rp 7 juta--

 

Sejumlah emiten produsen atau distributor motor listrik berpotensi meraih cuan dari rencana pemerintah tersebut.

Sebagaimana diketahui, ada sejumlah pemain motor listrik di bursa. Sebut saja, PT Ilectra Motor Group (IMG), joint venture antara emiten energi PT Indika Energy Tbk (INDY), Alpha JWC Ventures, dan Horizons Ventures. IMG memproduksi motor listrik dengan brand Alva.

Kemudian, emiten milik Luhut B. Pandjaitan PT TBS Energi Utama Tbk (TOBA), yang masuk ke bisnis EV roda lewat brand Electrum, yang merupakan joint venture dengan PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO).

Emiten Grup Kresna, PT NFC Indonesia Tbk (NFCX) yang merupakan anak usaha PT M Cash Integrasi Tbk (MCAS) juga memiliki motor listrik dengan merek Volta.

BACA JUGA:Buka Aplikasi, Tinggal Klik Dapat Saldo DANA Gratis Rp450 Ribu dari Website Ini

Lebih lanjut, PT Gaya Abadi Sempurna Tbk (SLIS) dengan E-Motor dan PT Sepeda Bersama Indonesia Tbk (BIKE) dengan T1800 dan pengembangan TX3000 juga ikut meramaikan pasar motor listrik Tanah Air.

Emiten anyar, yang melantai pada 8 Mei 2023, PT Informasi Teknologi Indonesia Tbk (JATI) juga terjun ke bisnis motor listrik dengan menjadi distributor penjualan dengan menggandeng PT The Agung Pamungkas (Tangkas).

 

Demikian. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: