Iklan dempo dalam berita

Sholawat Panjang Diajarkan Nabi Muhammad SAW, Bernilai 100 Pahala Kebaikan

Sholawat Panjang Diajarkan Nabi Muhammad SAW, Bernilai 100 Pahala Kebaikan

Sholawat sSulthon bernilai 100 pahala kebaikan--

Arti sholawat sulthon 

Ya Allah, limpahkanlah sholawat dan salam pada junjungan kami Nabi Muhammad, juga keluarganya sebanyak rahmat-Mu.

Wahai Allah, curahkanlah sholawat dan salam pada junjungan kami Nabi Muhammad, dan sanak saudaranya sebanyak jumlah keutamaan-Mu.

Ya Allah, limpahkanlah sholawat dan salam pada kekasih kami Nabi Muhammad, serta keluarganya sebanyak jumlah makhluk yang telah Engkau ciptakan.

Wahai Allah, limpahkanlah sholawat dan salam pada junjungan kami Nabi Muhammad, dan keluarganya sebanyak pengetahuan-Mu.

Ya Allah, curahkanlah sholawat dan salam pada kekasih kami Nabi Muhammad, serta keluarganya sebanyak firman Allah.

Wahai Allah, haturkanlah sholawat dan salam pada junjungan kami Nabi Muhammad, dan keluarganya sebanyak nilai kemuliaan yang berasal dari-Mu.

Ya Allah, curahkanlah sholawat dan salam pada kekasih kami Nabi Muhammad, serta keluarganya sebanyak-banyaknya huruf yang terkandung dalam huruf Kalamullah (kitab-kitab Allah).

Wahai Allah, haturkanlah sholawat dan salam pada junjungan kami Nabi Muhammad, dan keluarganya sebanyak tetesan air hujan.

Ya Allah, limpahkanlah sholawat dan salam pada kekasih kami Nabi Muhammad, serta keluarganya sebanyak jumlah daun di pepohonan.

Wahai Allah, curahkanlah sholawat dan salam pada junjungan kami Nabi Muhammad, dan keluarganya sebanyak butir-butir pasir yang ada di gurun.

Ya Allah, haturkanlah sholawat dan salam pada kekasih kami Nabi Muhammad, serta keluarganya sebanyak jumlah biji-bijian dan buah-buahan.

BACA JUGA:Kriteria Rumah yang Membawa Berkah Menurut Islam, Salah Satunya Menghadap ke Arah Ini

Wahai Allah, limpahkanlah sholawat dan salam pada junjungan kami Nabi Muhammad, dan keluarganya sebanyak kedalaman kegelapan malam yang diterangi oleh cahaya terang siang.

Ya Allah, curahkanlah sholawat dan salam pada kekasih kami Nabi Muhammad, serta keluarganya sebanyak orang yang telah bersholawat kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: