Iklan dempo dalam berita

Sholawat Panjang Diajarkan Nabi Muhammad SAW, Bernilai 100 Pahala Kebaikan

Sholawat Panjang Diajarkan Nabi Muhammad SAW, Bernilai 100 Pahala Kebaikan

Sholawat sSulthon bernilai 100 pahala kebaikan--

Wahai Allah, haturkanlah sholawat dan salam pada junjungan kami Nabi Muhammad, juga keluarganya sebanyak napas-napas makhluk ciptaan-Mu.

Ya Allah, limpahkanlah sholawat dan salam pada kekasih kami Nabi Muhammad, dan keluarganya, sebanyak yang ada di seluruh angkasa.

Ya Allah, curahkanlah sholawat dan salam pada junjungan kami Nabi Muhammad, juga keluarganya, sebanyak jumlah segala hal yang ada di dunia dan akhirat.

Termasuk segala sholawat dari Allah bersama malaikat-malaikat-Nya, para nabi-Nya, para rasul-Nya, dan seluruh makhluk-Nya.

Semoga tercurah pada para Rasul, pemimpin orang-orang yang bertaqwa, para ahli surga, pemberi syafaat bagi orang-orang yang berdosa, Nabi Muhammad beserta keluarga, sahabat-sahabatnya, istri-istrinya,¬ keturunannya, keluarga intinya, para pemimpin masa lampau, para guru yang terdahulu, para syuhada dan orang-orang soleh.

Dan yang tetap patuh pada Allah dalam keseluruhan aspeknya, baik penduduk bumi maupun langit, dengan limpahan rahmat-Mu, wahai yang Maha Pengasih dan Penyayang, yang Maha Mulia dari semua yang mulia, segala puji bagi Allah, Tuhan alam semesta.

BACA JUGA:Jangan Remehkan Catatan SLIK OJK! Ini Cara Hapus Riwayat Kredit Macet di SLIK OJK

 

Sholawat salah satu ibadah yang dianjurkan untuk umat Islam. Dengan rutin membaca sholawat, selain wujud kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW juga akan mendatangkan berbagai kebaikan.

 

Seperti sholawat sulthon yang jika diamalkan akan mendatangkan 100 kali pahala kebaikan. Demikian semoga bermanfaat.

 

Tim liputan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: