Iklan dempo dalam berita

Banyak Keuntungan Didapat Nasabah Nabung di Bank Digital Ini, Bank Jago Memang Jago

Banyak Keuntungan Didapat Nasabah Nabung di Bank Digital Ini, Bank Jago Memang Jago

Banyak Keuntungan Didapat Nasabah Nabung di Bank Digital Ini, Bank Jago Memang Jago--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Ini informasi menarik. Kemajuan teknologi melahirkan banyak inovasi dalam kehidupan manusia. Inovasi yang paling kentara dapat dilihat pada aspek teknologi dan komunikasi, yang apabila dilihat dari sisi yang berbeda, memunculkan banyak disrupsi ekonomi, termasuk di dalamnya adalah perbankan.

BACA JUGA:Klaim Sekarang Link DANA Kaget, Saldo Rp100 Ribu Gratis Langsung Cair

Saat ini telah banyak bermunculan bank digital yang menawarkan efisiensi dan kemudahan dalam bertransaksi. Kalau dulu buka rekening harus ke kantor unit dengan membawa biodata diri seperti KTP dan KK (sebagian bank), sekarang buka rekening sangat mudah. Bisa dari mana saja, bahkan sambal tidur-tiduran.

Kali ini akan kami ulas 3 bank digital yang memberikan banyak keuntungan buat nasabah. Ini penjelasannya:

BACA JUGA:Transaksi Cepat, Aman dan Biaya Admin Rendah, Ini Rekomendasi 10 Bank Digital Terbaik 2023

1. Bank Jago

Bank Jago bisa disebut sebagai bank digital yang paling cepat dan responsif untuk fitur di aplikasinya daripada bank digital lain. 

Dari segi tampilan, warna “jingganya” memberikan kesan nyaman untuk dipandang. Letak setiap fitur juga sangat rapi dengan tambahan tombol shortcut di menu awal yang berfungsi untuk menempatkan fitur favorit dari nasabah.

Bank Jago menawarkan dua jenis kartu debit, yaitu kartu fisik untuk tarik tunai dan kartu digital untuk nasabah yang melakukan belanja online. Nasabah bisa membuat kedua kartu tersebut langsung melalui aplikasi Bank Jago. 

BACA JUGA:Rokok Menempel di Bibir, Secepat Kilat Pencuri Motor Ini Beraksi

Sementara itu, untuk pembuatan rekening, menabung, dan transfer ke sesama pengguna jago tidak akan kena biaya admin. Untuk transfer ke bank lain dan top up e-wallet, Bank Jago memberikan 25 kali kuota transaksi gratis setiap bulannya. Lebih dari jumlah transaksi tersebut, baru akan ada biaya adminnya.

Selain itu, Bank Jago juga menawarkan bunga tabungan yang cukup tinggi. Bunganya mulai dari 3,75 persen per tahun untuk layanan tabungan kantong nabung, kantong bayar, dan kantong utama. Serta 5 persen per tahun untuk layanan tabungan kantong terkunci (sejenis simpanan berjangka).

BACA JUGA:Transaksi Cepat, Aman dan Biaya Admin Rendah, Ini Rekomendasi 10 Bank Digital Terbaik 2023

Proses pembukaan rekening Bank Jago sangat cepat. Berdasarkan pengalaman saya, hanya butuh waktu 5 menit, rekening Bank Jago sudah siap digunakan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: