Iklan dempo dalam berita

COVID-19 Varian Pirola Menyebar Cepat, Kasus Terus Meningkat Dokter Khawatir

COVID-19 Varian Pirola Menyebar Cepat, Kasus Terus Meningkat Dokter Khawatir

PAra ahli mulai mengkhawatirkan Covid Pirola--

 

Hal yang positif, menurut Dr. Roberts, adalah bahwa "dunia tidak sevulnerable terhadap penyakit parah atau infeksi" dari Covid-19 seperti pada tahun 2020 karena ada tingkat kekebalan kelompok yang lebih tinggi akibat vaksinasi atau infeksi masa lalu.

 

"Namun, bagi banyak dari kita, mungkin sudah setahun atau lebih sejak kita mendapatkan penyuntikan penyegar, jadi saya akan mendorong semua orang untuk mendapatkan penyuntikan yang diperbarui, yang diharapkan akan tersedia pada pertengahan September," katanya.

BACA JUGA:PNS dan Karyawan Swasta Mau Pinjam Uang? Coba BNI Fleksi Limit Rp 500 Juta, Syaratnya Gampang

 

Vaksin COVID-19 yang diperbarui akan tersedia di AS bulan ini karena kekhawatiran terhadap EG.5 atau "Eris", yang merupakan subvarian Omicron dan varian dominan di Amerika Serikat saat ini.

 

Penyuntikan penyegar ini sedang dikembangkan untuk secara khusus menargetkan varian Omicron dan mungkin juga membantu mengurangi kasus penyakit parah dan perawatan di rumah sakit akibat Pirola, menurut CDC.

BACA JUGA:Hore, Bansos Beras 10 Kg Cair Mulai Senin Depan, Buruan Cek Nama Kamu

 

"Perkiraan saya adalah bahwa ini juga akan memberikan lapisan perlindungan tambahan dari infeksi, tetapi tidak akan seratus persen," tulis Dr. Roberts.

 

(Tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: