Iklan dempo dalam berita

Lahir pada Kamis Legi, Berarti Tipe Orang Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab

Lahir pada Kamis Legi, Berarti Tipe Orang Pekerja Keras dan Bertanggung Jawab

Ramalan orang yang lahir pada Kamis Legi--

 

Orang dengan weton Kamis Legi cenderung mudah tersinggung, punya emosi setipis tisu yang terkadang sulit dikendalikan hingga suka membantah perkataan orang di sekitarnya.

 

Dengan kepribadiannya yang buruk tersebut, mereka dikenal oleh orang sekitarnya sebagai pribadi yang emosian dan berakhir membuat orang sekitarnya kurang nyaman.

BACA JUGA:Jumat Kliwon Bukan Berarti Mengerikan, Namun Orang Lahir Pada Hari Ini Katanya Sulit Urusan Rezeki

 

Maka, orang yang lahir pada Kamis Legi sering terlibat masalah akibat watak buruknya ini. Walaupun begitu, orang Kamis Legi tetap saja memiliki watak baik, diantaranya dikenal sebagai sosok yang dermawan, royal, dan suka membantu.

 

Bahkan, Kamis Legi dikenal sebagai pribadi yang pekerja keras dan semangat kerja yang tinggi. Mereka juga merupakan orang yang mandiri dan sangat bertanggung jawab.

 

Orang dengan weton Kamis Legi dipercaya akan sangat cocok apabila menjalin hubungan asmara dengan mereka yang memiliki neptu 16 atau 11.

 

Mereka yang memiliki neptu tersebut diantaranya lahir pada weton Kamis Kliwon, Jumat Legi, Rabu Pahing, Senin Pon, Sabtu Pon, Selasa Kliwon, dan Rabu Wage.

 

Berdasarkan Primbon Jawa, apabila orang dengan weton Kamis Legi menjalin hubungan asmara dengan salah seorang diantara weton tersebut, maka mereka akan melewati perjalanan rumah tangganya dengan lancar tanpa banyak rintangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: