Iklan dempo dalam berita

3 Fitur Unggulan Realme 11, Salah Satunya Kameranya Juara

3 Fitur Unggulan Realme 11, Salah Satunya Kameranya Juara

Resmi Diluncurkan, Ini 3 Fitur Unggulan Realme 11, Brand Terkuat dan Terlengkap--

Selanjutnya realme 11 memiliki spesifikasi dengan berbagai fitur andalan.

BACA JUGA:9 Naga dan Gang Of Four, Kelompok Pengusaha Penguasa Bisnis di Indonesia, Benarkah?

Realme 11 pro series 5g (realme) hadir dengan performanya dengan menggunakan baterai berkapasitas 5.000mah. Bedanya model pro plus sudah mendukung fitur supervooc 100w.

Dengan kecanggihan kamera disebut menjadi fitur andalan untuk lini realme 11 pro series ini. di mana hp realme 11 pro plus 5g sudah menggunakan kamera utama 200mp, sedangkan versi pro hanya menggunakan lensa 100mp. Keduanya menggunakan lensa selfie dengan 16mp (pro) dan 32mp (pro plus). 

BACA JUGA:Angin Lebih Kencang Beberapa Hari Terakhir, Ini Penyebabnya Menurut BMKG

Memiliki berbagai desain realme 11 pro dikembangkan oleh realme design studio yang menggandeng mantan desainer print dan tekstil dari gucci, yakni matteo menotto karenanya desain smartphone ini terlihat mewah dan tidak biasa.

Selain itu, realme 11 pro juga menghadirkan tiga pilihan warna untuk smartphone ini yakni sunrise beige dan oasis green. Perangkat ini menjalankan realme ui 4.0 berbasis android 13 dan sudah mendukung dolby panoramic dual speaker.

BACA JUGA:Lahan Pinggir Jalan di Pondok Kubang Bengkulu Tengah Terbakar, Pengendara Ketakutan

Dibalik kemewahan desain realme 11 pro series 5g  menggandeng matteo menotto, mantan desainer gucci prints. Hp android ini akan hadir dengan bahasa desain baru yang tampil menonjol, menampilkan bagian belakang berbahan kulit, dengan tekstur seperti kulit buah leci. Dengan desain setrip yang melingkari modul kamera hingga ke bagian bawah smartphone, sehingga menimbulkan kesan elegan dan stylish.

Demikianlah daftar 3 fitur unggulan realme 11 dan realme 11 pro smartphone dengan kamera Juara hingga RAM ekstensi. Semoga bermanfaat.

 

(Nutri Septiana)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: