Iklan dempo dalam berita

Tanpa Modal Uang, Masker Belimbing Wuluh Ampuh Kencangkan Kulit Wajah

Tanpa Modal Uang, Masker Belimbing Wuluh Ampuh Kencangkan Kulit Wajah

Manfaat belimbing wuluh untuk kecantikan--

1. Mencerahkan Wajah

Manfaat belimbing wuluh untuk wajah yang pertama adalah mencerahkan wajah belimbing wuluh mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan wajah setelah beberapa kali pemakaian. 

BACA JUGA:Timor Leste Berhasil Merdeka, Ternyata 6 Negara Ini Dulunya Juga Bagian Indonesia

 

Selain itu, belimbing wuluh juga mampu menyamarkan flek hitam di wajah tentunya wajah yang cerah membuat kamu semakin percaya diri.

 

2. Mengatasi Jerawat

Belimbing wuluh mengandung antioksidan vitamin A serta asam oksalat yang ampuh mengatasi jerawat. Jerawat dapat disebabkan oleh penumpukkan sel kulit mati di pori-pori yang tersumbat. Memiliki masalah jerawat dirasa sangat mengganggu dan cukup menyakitkan. 

 

Cara penggunaannya juga sangat mudah, kamu hanya perlu menghaluskan belimbing wuluh lalu oles secara merata, lalu kamu bisa menempelkan langsung cairan belimbing wuluh pada kulit yang berjerawat. Masker ini akan membawa efek menenangkan bagi kulit jerawat yang sedang meradang.

 

3. Menutrisi Kulit Wajah

Manfaat masker ini dapat menutrisi kulit wajah yang sering terkena paparan sinar matahari dan polusi udara sehari-hari sehingga dapat menyebabkan kulit wajah kita menjadi rusak. Maka menggunakan masker belimbing wuluh dapat berfungsi untuk menutrisi kulit wajah sehingga terhindar dari kerusakan. 

 

Selain itu, belimbing wuluh memiliki kandungan vitamin A dan vitamin B kompleks serta vitamin C yang dapat memperbaiki kesehatan kulit wajah. Kamu dapat menggunakan belimbing wuluh sebagai masker maupun mengkonsumsinya secara rutin untuk menutrisi dari dalam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: