Iklan dempo dalam berita

Barang Dijual Sama, Indomaret dan Alfamart Selalu Berdekatan, Ternyata Ini Alasannya

Barang Dijual Sama, Indomaret dan Alfamart Selalu Berdekatan, Ternyata Ini Alasannya

Alasan gerai Indomaret dan Alfamart sering berdekatan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Gerai minimarket Indomaret dan Alfamart makin mudah dijumpai, mulai dari perkotaan sampai desa. Seluruh provinsi di Indonesia ada gerainya, hanya Sumatera Barat yang tidak.

Namun yang menjadi pembicaraan, mayoritas gerai Indomaret dan Alfamart selalu berdekatan. Seperti nempel kayak perangko. Padahal kedua minimarket tersebut menjual barang yang sama, mulai dari kebutuhan sehari-hari dari makanan, minuman, hingga barang-barang keperluan rumah tangga lainnya.

Hal ini membuat tentu sering kali membuat banyak orang bertanya-tanya. Mengapa kedua gerai minimarket tersebut selalu berdekatan? Apakah mereka sengaja mendirikan gerai-gerai mereka berdekatan dengan lawan usahanya?

BACA JUGA:Heboh Soal Jokowi Tahu Dalamnya Parpol, Ini Sejarah BIN dan BAIS

Dan ternyata memang ada beberapa alasan mengapa kedua gerai minimarket ini selalu berada di lokasi yang berdekatan. Setidaknya terdapat 5 alasan penting kenapa lokasi Indomaret selalu berdekatan dengan Alfamart.

 

Ini 5 alasan gerai Indomaret & Alfamart selalu berdekatan:

 

1. Mengusung Keunggulan yang Berbeda

 

Di mata konsumen, Indomaret dan Alfamart mungkin terlihat seperti saudara kandung yang memiliki banyak persamaan. Namun, keduanya mengakui bahwa mereka memiliki keunggulannya masing-masing. Ada yang mengusung keunggulan dari segi harga lebih murah, kapasitas toko lebih luas, pelayanan lebih ramah atau kenyamanan suasana.

 

2. Menarik Pasar yang Lebih Luas

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: