Iklan dempo dalam berita

Modal Rp 300 Ribu, Dalam Hitungan Hari Bisa Untung Rp 30 Juta, Ini Ide Usaha Minim Pesaing

Modal Rp 300 Ribu, Dalam Hitungan Hari Bisa Untung Rp 30 Juta, Ini Ide Usaha Minim Pesaing

Modal Rp 300 Ribu, Dalam Hitungan Hari Bisa Untung Rp 30 Juta, Ini Ide Usaha Minim Pesaing--

 

BACA JUGA:Usaha Makin Moncer, Ini Tabel Angsuran KUR BRI Terbaru 2023 Plafon Rp50 Juta dan Rp100 Juta

 

2. Ternak Kroto 

 

Ide usaha ini termasuk salah satu jenis usaha mudah dijalankan. Sebab, kamu bisa dengan mudah mencari kroto di alam liar secara gratis.

Kamu hanya perlu menyediakan tempat untuk budidayanya. Meskipun dijalankan tahun 2023 sekarang, usaha satu ini masih cukup menjanjikan untuk menghasilkan untung yang besar.

Sebab, dari 1 kilogram kroto bisa kamu jual seharga Rp300-400 ribu. Jika dalam satu hari bisa menjual 3kg kroto saja. Maka dalam sebulannya kamu bisa dapat keuntungan bersih sebanyak Rp36 juta.

Namun untuk usaha ini kamu memang butuh kesabaran dalam mengembangkan terlurnya. Semakin banyak telur rangrang yang kamu ternak, maka akan semakin banyak pula kroto yang akan kamu hasilkan.

Kroto adalah lava atau telur dari semut rangrang, pastinya di Indonesia tidaklah sulit untuk mencari semut rangrang. Biasanya mereka hidup di hutan atau di perkebunan kopi.

Bagi mereka para peternak burung dan pembudidaya ikan, pasti menggunakan kroto sebagai pakan guna meningkatkan kualitas ternak ikanya.

Hal ini pun bisa menjadi salah satu peluang usaha yang sangat menjanjikan, dan tidak harus berada di lahan yang luas. Kamu hanya perlu menyediakan tempat untuk budidaya kroto saja, bisa kardus, ember atau lainnya.

 

BACA JUGA:8 Sektor Usaha Prioritas Penerima Pembiayaan KUR Mandiri 2023, Simak Syarat dan Cara Pengajuan KUR

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: