Iklan dempo dalam berita

Keuangan Sering Menjadi Masalah, Amalkan Sholawat Kamila agar Allah SWT Turunkan Rezeki Melimpah

Keuangan Sering Menjadi Masalah, Amalkan Sholawat Kamila agar Allah SWT Turunkan Rezeki Melimpah

Sholawat Kamila, ibadah yang mempermudah datangnya rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Permasalahan pasti menghampiri setiap manusia. Setiap orang akan menghadapi permasalahan yang berbeda-beda.   

Namun kebanyakan permasalahan ini muncul dari kondisi keuangan. Karena begitu banyaknya kebutuhan yang harus dipenuhi, keuangan pun semakin sempit.   

Selain itu masalah keuangan, ada saatnya kita merasa sedih karena suatu peristiwa. Ketika merasa sedih, kepada Allah SWT lah tempat terbaik kita mengadu.   

Saat mengalami berbagai hal tersebut, perbanyaklah membaca sholawat. Amalan ibadah ini tidak sekadar wujud kecintaan kita kepada Nabi Muhammad SAW, namun juga bisa membantu berbagai permasalahan yang kita hadapi.   

BACA JUGA:Pamitan Terakhir Sang Istri, saat Suami Pulang ke Rumah, Semuanya Sudah Terlambat

Salah satu sholawat yang dianjurkan untuk rutin diamalkan yakni sholawat kamilah. Sholawat kamilah sama seperti sholawat pada umumnya yang berisi pujian kepada Nabi Muhammad SAW sekaligus doa yang bernilai pahala.    

Selain manusia, malaikat pun diperintahkan untuk bersholawat. Dalam surat Al Ahzab ayat 56, Allah SWT berfirman: 

اِنَّ اللّٰهَ وَمَلٰۤىِٕكَتَهٗ يُصَلُّوْنَ عَلَى النَّبِيِّۗ يٰٓاَيُّهَا الَّذِيْنَ اٰمَنُوْا صَلُّوْا عَلَيْهِ وَسَلِّمُوْا تَسْلِيْمًا 

Arab latin: Innallāha wa malā`ikatahụ yuṣallụna 'alan-nabiyy, yā ayyuhallażīna āmanụ ṣallụ 'alaihi wa sallimụ taslīma   

Artinya: "Sesungguhnya Allah dan para malaikat-Nya bersholawat untuk Nabi. Wahai orang-orang yang beriman! Bersholawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam dengan penuh penghormatan kepadanya,”   

Menurut buku Rahasia Dahsyat Al Fatihah, Ayat Kursi dan Al Waqiah untuk Kesuksesan Karier dan Bisnis susunan Ustaz Ramadhan AM, sholawat kamilah dikenal juga dengan sebutan nariyah atau tafrijiyah.    

BACA JUGA:Sudah Tiga Bulan Sulit Tidur, Ibu Rumah Tangga Ini Pilih Jalan Pintas

Sholawat kamilah dapat menjadi penarik rezeki dan kesuksesan, bahkan mengabulkan hajat dan kebutuhan kaum muslimin.   

Makna dari kata kamilah dalam bahasa Arab ialah sempurna. Jika dimaknai, sholawat kamilah artinya memohon keberkahan yang sempurna untuk Rasulullah SAW.   

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: