Iklan dempo dalam berita

Terima Kasih Bumbu Dapur, Bekas Jerawat Lenyap Tak Bersisa, Muka Menjadi Glowing

Terima Kasih Bumbu Dapur, Bekas Jerawat Lenyap Tak Bersisa, Muka Menjadi Glowing

Terima Kasih Bumbu Dapur, Bekas Jerawat Lenyap Tak Bersisa, Muka Menjadi Glowing--

“Banyak sekali kita lihat jajanan-jajanan yang menyediakan makanan atau minuman yang manis, kemudian juga minuman kekinian dengan gula yang cukup tinggi itu juga kadang kala memperburuk kondisi jerawat pada pasien. Jadi kulit menjadi lebih kusam," katanya.

Selain berdampak pada kesehatan kulit, mengonsumsi makanan dan minuman manis dapat meningkatkan risiko obesitas atau kelebihan berat badan.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, BTN Siapkan KUR hingga Rp 500 Juta, Begini Cara Pengajuannya

3. Minum Air Putih

Untuk kulit wajah yang lebih glowing, langkah simpel yang dapat dilakukan yaitu dengan rutin minum air putih setiap pagi. Dengan minum air putih setiap pagi, diyakini dapat meningkatkan kesehatan kulit.

Kulit mengandung sekitar 30 persen air sehingga rajin minum air putih dapat menjaga kelembaban kulit wajah, mengurangi risiko kulit kering dan timbulnya jerawat.

BACA JUGA:Belum Banyak yang Tahu, BTN Siapkan KUR hingga Rp 500 Juta, Begini Cara Pengajuannya

4. Olahraga Ringan

Lahkah terakhir yang bisa dilakukan agar kulit wajah glowing yaitu dengan merutinkan olahraga ringan setiap pagi. Menurut dokter kecantikan dari Ambrosia Klinik dan Estetik, dr Hilaschya Sagotra, olahraga ringan dapat meningkatkan produksi kolagen dalam tubuh yang dapat menjaga kualitas kulit.

Manfaat olahraga untuk kulit itu kan supaya bisa meningkatkan produksi kolagen dari tubuh," beber dr Laschya. Kolagen ini penting bagi kulit, karena berperan dalam menjaga elastisitas kulit, menjaga kelembaban dan mempertahankan kekencangan kulit.

Demikian informasinya semoga bermanfaat. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: