Iklan dempo dalam berita

Terima Kasih Bumbu Dapur, Bekas Jerawat Lenyap Tak Bersisa, Muka Menjadi Glowing

Terima Kasih Bumbu Dapur, Bekas Jerawat Lenyap Tak Bersisa, Muka Menjadi Glowing

Terima Kasih Bumbu Dapur, Bekas Jerawat Lenyap Tak Bersisa, Muka Menjadi Glowing--

Jerawat ini merupakan salah satu jerawat yang harus diwaspadai, karena bisa menimbulkan luka pada kulit. Luka yang dimaksud biasanya seperti kulit yang melepuh.

Ini Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya Secara Alami 

Bagaimana cara menghilangkan jerawat secara alami dan permanen? Gampang. Untuk mengatasinya, banyak sekali cara yang bisa dilakukan. Diantaranya dengan bahan-bahan yang banyak di sekitar kita, bahkan menjadi bumbu dapur. Berikut cara menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami dan permanen.

BACA JUGA:Debt Collector Bukan Malaikat Maut, Mereka Dilarang Melakukan Hal Berikut

1. Dengan pasta gigi

Menghilangkan jerawat dengan pasta gigi merupakan cara mengatasi yang sempat ramai di masyarakat. Karena, sudah banyak yang membuktian keampuhan fari pasta gigi untuk mengatasi jerawat.

2. Dengan es batu

3. Dengan madu

Madu memiliki efek anti infeksi dan juga anti bakteri yang dapat menghilangkan jerawat dari wajah detikers.

4. Dengan lemon

Lemon memiliki kandungan vitamin C yang bagus untuk kulit. Vitamin C berperan sebagai antioksidan yang akan membantu mengatasi masalah jerawat. Harus diperhatikan dalam penggunaan lemon ialah tidak cocok untuk jenis jerawat tang bernanah ataupun lukaa, karena dapat menimbulkan iritasi.

5. Dengan bawang putih

Ternyata bawang putih tidak hanya untuk bumbu dapur saja, tetapi juga bisa sebagai bahan alami untuk menghilangkan jerawat. Karena, memiliki kandungan zan anti fungi, anti bakteri, anti kolestrol bahkan anti kanker.

6. Dengan mentimun

Mentimun memiliki edek anti radang dalam penyembuhan jerawat batu dan jerawat biasa. Kadungan air di dalam mentimun mampu untuk menutrisi dan menyegarkan kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: