Iklan dempo dalam berita

NAH INI PARAH!! Sopir Truk TBS Lupa Tarik Rem Tangan

NAH INI PARAH!! Sopir Truk TBS Lupa Tarik Rem Tangan

Sopir lupa tarik tuas rem, truk nyaris tabrak rumah warga--

SELUMA, RBTV.COM - Diduga lupa menarik tuas rem tangan, satu unit truk kosong muatan yang dikendarai Feri (40) warga Kelurahan Lubuk Lintang Kecamatan Seluma, menyebabkan kecelakaan tunggal di ruas jalan lintas Bengkulu - Manna tepatnya di Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur pada Jumat pagi (23/12) sekitar pukul 09.30 WIB.

BACA JUGA:Jalan Tol Bengkulu Buka Gratis, Ini Pesan Gubernur

Sejumlah warga mengatakan, saat itu sopir usai pulang dari bongkar muatan TBS Kelapa Sawit di PT. Bengkulu Sawit Lestari (BSL) yang berada di Desa Air Teras Kecamatan Talo.

Kemudian ketika pulang, mampir ke toko sparepart atau suku cadang kendaraan mobil yang ada di Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur. 

BACA JUGA:Pabrik Karet PT BBP Tutup, Ini Alasannya

Sang sopir yang kemudian turun dari truknya diduga lupa menarik tuas rem tangan ketika mesin masih dalam keadaan hidup.

Tanpa disadari baru beberapa melangkah ke depan toko sparepart kendaraan, truk yang ditinggalkannya kemudian berjalan sendiri menurun hingga baru terhenti setelah menabrak pagar pekarangan depan rumah warga setempat.

BACA JUGA:Jelang Tahun Baru, Penjual Kembang Api dan Petasan Menjerit

"Posisi tadi sopirnya mau ada yang dibeli di toko sparepart mobil, tapi sopirnya lupa menarik tuas rem tangan jadi truknya jalan sendiri sampai jadi begini," ujar Sutan Siregar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, karena saat kejadian tidak ada warga setempat atau pengendara lain yang melintas. Truk nahas ini kemudian dievakuasi warga setempat. (Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: