Iklan dempo dalam berita

Ada 3 Jenis KUR BSI 2023, Limit Pinjaman hingga Rp 500 Juta, Cek Syaratnya Berikut

Ada 3 Jenis KUR BSI 2023, Limit Pinjaman hingga Rp 500 Juta, Cek Syaratnya Berikut

3 KUR BSI 2023 dengan limit pinjaman Rp 500 juta--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bank Syariah Indonesia atau BSI termasuk salah satu Bank Pemerintah yang ditunjuk untuk menyalurkan Kredit Usaha Rakyat (KUR). 

Jika kamu pemilik usaha yang sedang mencari tambahan modal, KUR BSI bisa menjadi salah satu opsinya. Kamu bisa mengajukan kredit modal hingga nominal 500 juta.

Pembahasan ini adalah sub tema dari tulisan pinjaman BSI. Jika kamu mencari jenis pinjaman lain yang lebih cocok dengan profil keuanganmu, kamu bisa menemukannya di daftar pinjaman yang tertulis di sana.

Program KUR BSI ini cukup menarik untuk diikuti oleh pelaku usaha yang ingin bertransaksi dengan menggunakan prinsip syariah.

BACA JUGA:Rezeki Tidak Lari, Tinggal Kita Mencarinya, Ini 6 Sholawat untuk Mendatangkan Rezeki

Pasalnya, program KUR BSI ini dijalankan sesuai dengan prinsip syariah, dengan menggunakan mekanisme pinjaman tanpa bunga dan riba. 

Mekanisme bunga KUR 6% diganti dengan margin keuntungan dengan akad Ijarah, Murabahah, maupun MMQ.

Selain itu, KUR BSI juga memberikan banyak keuntungan, mulai dari biaya angsuran ringan, bebas biaya provisi dan administrasi, serta proses yang mudah dan cepat.

Tertarik dengan program KUR BSI? Berikut syarat dan cara pengajuan KUR BSI yang sudah dirangkum.

BACA JUGA:Penyegaran Perwira Polri 2023 Terkini, Ada Kapolda, Wakapolda dan Kasat Dimutasi

Jenis- Jenis KUR BSI

Bank Syariah Indonesia memberikan 3 jenis Kredit Usaha Rakyat. Perbedaannya terletak di maksimal pinjaman yang dapat diajukan.

1. BSI KUR Kecil

Jenis KUR BSI yang pertama yaitu BSI KUR Kecil yang diperuntukkan bagi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah untuk memenuhi kebutuhan modal kerja dan investasi dengan nilai pinjaman di atas Rp50 juta sampai dengan Rp500 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: