Iklan RBTV Dalam Berita

Uang Masuk Rekening Tanpa Verifikasi BI Checking, Ini Pinjol Cepat Cair Resmi OJK

Uang Masuk Rekening Tanpa Verifikasi BI Checking, Ini Pinjol Cepat Cair Resmi OJK

Uang Masuk Rekening Tanpa Verifikasi BI Checking, Ini Pinjol Cepat Cair Resmi OJK--

Aplikasi pinjaman online tanpa BI checking selanjutnya adalah AwanTunai. Disini kamu hanya perlu melakukan pendaftaran dan melengkapi data diri. Setelah itu kamu bisa langsung mengajukan pinjaman dengan limit kredit mulai dari Rp750 ribu hingga Rp5 juta yang dapat kamu gunakan diberbagai rekanan AwanTunai.

12. DanaFix

DanaFix menawarkan pinjaman online secara cepat dengan nominal mencapai Rp10 juta dengan bunga sebesar 12% per bulan dan tenor 6 bulan. Tahap pencairannya hanya dalam beberapa menit tanpa melalui BI checking dan anti ribet.

13. Taralite

Taralite menawarkan bunga yang bervariasi mulai dari 0.99% hingga 2.49% dengan jangka waktu 3, 6, dan 12 bulan. Untuk nominal pinjaman, kamu bisa mengajukan mulai dari Rp1 juta hingga Rp1 miliar dengan biaya administrasi mulai dari 2% dari total pinjaman.

14. Rupiah Cepat

Hanya dengan mengupload foto selfie dan KTP, kamu bisa mengajukan pinjaman di Rupiah Cepat hingga nominal Rp10 juta. Waktu pencairan juga sangat cepat, hanya 5 menit. Bunga pinjaman di Rupiah Cepat yaitu sebesar 24% per tahun dengan tenor 15 hari sampai dengan 6 bulan.

15. Danabijak

Danabijak menawarkan pinjaman cepat cair dengan nominal hingga Rp20 juta dengan tenor mencapai 12 bulan. Proses pencairannya pun tanpa melalui BI checking. Itulah Pinjol Langsung Cair Tanpa BI Checking. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: