Iklan dempo dalam berita

Demi Cinta Arthur Datang ke Indonesia dan Menjadi Mualaf, Namun Sayang Semuanya Hancur Dalam Sekejap

Demi Cinta Arthur Datang ke Indonesia dan Menjadi Mualaf, Namun Sayang Semuanya Hancur Dalam Sekejap

Bule Arthur saat digelandang ke kantor polisi. Sumber Foto: radartasik.disway.id--

BANJAR, RBTVCAMKOHA.COM – Arthur Leigh Welohr (35) warga Amerika Serikat, persisnya dari negara bagian California, sekarang menjadi tersangka pembunuhan.

 

Dia melakukan perbuatan keji itu kepada Agus Sopian (58) yang merupakan mertuanya sendiri.

 

Arthur adalah suami dari Siti Bashiroh yang merupakan anak dari Agus Sopian dan Poniah Siti Rohmah.

 

Selain tentang kasus pembunuhan yang dilakukan Arthur, kisah cintanya dengan sang istri Siti Bashiroh juga banyak mengundang pertanyaan dari masyarakat. Apalagi kisah Arthur sampai ke Indonesia lalu menjadi suami Bashiroh dan tinggal di Kota Banjar, Jawa Barat.

BACA JUGA:Kisah Tragis Mertua yang Meninggal Dunia di Tangan Menantu Bule Amerika

 

Sebelum menikah dengan Siti Bashiroh, diketahui Arthur tinggal di California. Walaupun Arthur tinggal nun jauh di sana, namun dia memiliki seorang teman warga negara Indonesia, yakni Siti Nuraenah.

 

Perkenalan Arthur dengan Siti Nuraenah dari jejaring Facebook. Keduanya pun sangat akrab, walaupun status mereka hanya berteman dan tinggal berjauhan. Dari Siti Nuraenah ini lah kemudian Arthur berkenalan dengan Siti Bashiroh yang kemudian menjadi istrinya.

 

Untuk diketahui, Siti Nuraenah adalah adik kandung dari Siti Bashiroh. Entah apa maksudnya ketika itu, sampai akhirnya Siti Nuraenah memperkenalkan Arthur dengan kakaknya sendiri Siti Bashiroh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: