Iklan dempo dalam berita

Demi Cinta Arthur Datang ke Indonesia dan Menjadi Mualaf, Namun Sayang Semuanya Hancur Dalam Sekejap

Demi Cinta Arthur Datang ke Indonesia dan Menjadi Mualaf, Namun Sayang Semuanya Hancur Dalam Sekejap

Bule Arthur saat digelandang ke kantor polisi. Sumber Foto: radartasik.disway.id--

Setelah pernikahan tersebut, Arthur pun tinggal di Indonesia. Bahkan dari pernikahan ini, mereka pun dikaruniai seorang anak. Semuanya berlangsung normal sampai akhirnya tragedi pembunuhan ini terjadi. 

 

Kasus pembunuhan yang dilakukan Arthur terhadap mertuanya sendiri, Agus Sopian ini terjadi Minggu 24 September 2023 yang lalu di kediaman Agus di Dusun Randegan 1, Desa Raharja Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30.

 

Awal mula peristiwa ini ketika istri pelaku, Siti Bashiroh yang merupakan anak korban Agus, mengirimkan sejumlah uang kepada korban Agus. Saat itu, sang anak, Siti Bashiroh memang bekerja di luar kota, di Bogor.

 

Rupanya perihal kiriman uang itu diketahui pelaku Arthur. Bukannya senang melihat pengabdian istrinya kepada orang tua, pelaku Arthur malah menjadi emosi.

BACA JUGA:Pengumuman, 54 PPPK Lulus Passing Grade di Kabupaten Ini Tetap Wajib Daftar

 

Dia lantas mendatangi kediaman mertuanya. Dia mengamuk, menghancurkan barang-barang di rumah mertuanya. Karena perawakan Arthur yang tinggi dan besar, sang mertua tidak bisa berbuat banyak.

 

Televisi di rumah Agus rusak dibanting pelaku. Beruntung tetangganya mengetahui ulah Arthur ini. Tetangga dan perangkat desa kemudian menengahi emosi Arthur. 

 

Setelah emosinya reda, dimediasi perangkat desa akhirnya terjadi perdamaian antara Arthur dengan korban Agus. Diantara isi perjanjiannya itu, Arthur berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: