Iklan dempo dalam berita

Demi Cinta Arthur Datang ke Indonesia dan Menjadi Mualaf, Namun Sayang Semuanya Hancur Dalam Sekejap

Demi Cinta Arthur Datang ke Indonesia dan Menjadi Mualaf, Namun Sayang Semuanya Hancur Dalam Sekejap

Bule Arthur saat digelandang ke kantor polisi. Sumber Foto: radartasik.disway.id--

 

Setelah mendapat izin dari keluarga itu, Siti Bashiroh menyampaikannya kepada Arthur. Dalam komunikasi itu, Siti menyampaikan jika Arthur ingin mempersuntingkan dia, maka Arthur harus masuk Islam atau menjadi mualaf.

 

Permintaan itu pun disanggupi Arthur. Dia berjanji akan masuk agama Islam, datang ke Indonesia dan menikahi Siti Bashiroh. Ucapan Arthur itu tidak hanya sekadar janji, dia benar-benar membuktikannya kemudian.

 

Arthur kemudian datang ke Indonesia dan bersiap mempersuntingkan Siti Bashiroh. Dia memenuhi janjinya dengan memeluk agam Islam. 

BACA JUGA:Cairkan Insentif Kartu Prakerja Pakai Dompet Digital DANA, Ini Langkah-langkah agar Pencairan Lancar dan Aman

 

Pada 17 Mei 2021, Arthur yang sudah berada di Indonesia, mendatangi Mualaf Center Indonesia. Dia lantas mengucapkan dua kalimat syahadat dan resmi memeluk agama Islam.

 

Setelah resmi mualaf, persiapan pernikahan pun langsung digelar. Keluarga Siti Bashiroh mulai sibuk menyiapkan rencana akad nikah dan resepsinya. Akhirnya setelah persiapan tuntas, Arthur dan Siti Bashiroh menikah. 

 

Mereka melangsungkan pernikahan pada 26 Juni 2021. Atau belum genap dua bulan setelah Arthur mengucapkan dua kalimat syahadat. Pernikahan mereka tercatat di KUA dan keluarga menggelar resepsi. Cukup ramai keluarga dan tetangga yang hadir saat resepsi itu.

BACA JUGA:Insentif Kartu Prakerja Cair, Tarik Tunai Pakai Dompet Digital DANA, Rp600.000 Bisa Langsung Digunakan

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: