Iklan dempo dalam berita

Catat! Ini Jenis Korban Kecelakaan yang Dapat Asuransi Jasa Raharja, Pahami Cara Klaimnya

Catat! Ini Jenis Korban Kecelakaan yang Dapat Asuransi Jasa Raharja, Pahami Cara Klaimnya

Jenis kecelakaan yang ditanggung jasa raharja dan cara klaimnya--

Menurut keterangan salah seorang warga setempat, kronologis kejadian bermula saat IRT ini berboncengan dengan suami dan anaknya melaju dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu.

Saat melintas di tikungan pasar Desa Cahaya Negeri Kecamatan Sukaraja, suami korban diduga berupaya mendahului pengendara sepeda motor didepannya, kemudian bersenggolan dan terjatuh ke tengah jalan.

BACA JUGA:Aplikasi Terbaik 2023, Ini Panduan Lengkap dan Praktis Cara Transfer GoPay ke DANA

Nahas datang saat bersamaan truk box paket yang datang dari arah berlawanan, hingga menabrak pengendara sepeda motor Honda Supra bernomor polisi BD-3905-PW.

Dalam kejadian ini, suami korban selamat, namun anak korban mengalami patah kaki. Sedangkan istrinya yang dibonceng di belakang meninggal dunia di TKP setelah terlindas ban depan truk.

"Korban ini tadi bersama suami dan anaknya berboncengan dari arah Tais menuju ke Kota Bengkulu, pas di tikungan mau menyalip tapi malah bersenggolan dengan pengendara motor di depannya kemudian jatuh ke tengah jalan, pas bersamaan datang truk box dari arah berlawanan langsung melindasnya," terang Popi, warga Desa Cahaya Negeri.

Masyarakat setempat yang melihat kejadian ini lantas berupaya menolong dan mengevakuasi para korban kecelakaan ke RSUD Tais.

Sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan telah diamankan ke Mapolsek Sukaraja sebagai barang bukti.

Kapolsek Sukaraja Iptu. Frengky Sirait saat dikonfirmasi mengatakan anggotanya masih di lapangan untuk melakukan olah TKP dan memintai keterangan sejumlah saksi.

Sedangkan sopir truk kini telah mengamankan diri Mapolsek Sukaraja.

"Iya anggota masih di lapangan, untuk sopir dan kendaraan sudah kita amankan," terang Iptu. Frengky Sirait.

Kecelakaan maut ini menambah daftar panjang angka kasus yang terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna. Sampai saat ini jumlahnya sudah tembus 70 kasus. Diharapkan warga yang melintas meningkatkan kewaspadaan. Lengkapi peralatan berkendara, dan patuhi rambu-rambu lalu lintas. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: