Iklan RBTV Dalam Berita

Murah tapi Tidak Murahan, Ini Bedak Viva Rp 1 Ribuan yang Multifungsi

Murah tapi Tidak Murahan, Ini Bedak Viva Rp 1 Ribuan yang Multifungsi

bedak viva dengan multifungsi--

Bagi Anda yang ingin mencobanya tidak usah khawatir karena selain murah bedak  ini banyak tersedia di minimarket terdekat dengan Anda.

Adapun jenis-jenis bedak tabur Viva berserta keunggulanya.

1. Viva Perfection Natural Bright Loose Powder 

Salah satu varian bedak tabur dari Viva yaitu Viva Queen Perfection Natural Bright Loose Powder diyakini bias menjadikan kulit matte seharian. Varian bedak tabur ekstra halus untuk memberikan tampilan cerah alami dan hasil yang flawless. 

BACA JUGA:Kecelakaan Tunggal di Jalan Rusak Tidak Ditanggung Asuransi, Cek Juga Besaran Santunan Jasa Raharja

Bedak ini diperkaya dengan kandungan Micro Coated Powder Technology serta UV Filters & Moisturizer, ini akan melindungi kulitmu dari paparan sinar matahari sekaligus memberikan kelembapan pada kulit Bedak tabur yang lembut dan natural ini akan memberimu tampilan akhir yang matte.

Untuk varian bedak ini ada tiga varian warna yang bisa kamu pilih, yaitu ivory dan fair serta beige.

2. Bedak Viva Shimmering Loose Powder 

Bedak ini diyakini bisa membuat hasil makeup berkilau jika kamu ingin hasil makeup yang glittery, kamu bisa menggunakan bedak Viva tabur satu ini sebagai finishing powder.

BACA JUGA:Catat! Ini Jenis Korban Kecelakaan yang Dapat Asuransi Jasa Raharja, Pahami Cara Klaimnya

Viva Shimmering Loose Powder adalah bedak tabur dengan kilauan glitter halus yang akan memberi efek bling-bling untuk makeup-mu. Kamu bisa menggunakan bedak ini untuk mendapatkan tampilan kesan mewah dan memesona.  

Viva Shimmering Loose Powder tersedia dalam dua varian warna, yaitu olive dan brown. 

3. Viva Compact Powder (Klasik)

Bedak ini dikenal dengan aroma bunga yang lembut karena bedak ini salah satu compact powder dengan kemasan klasik yang sudah diproduksi pada awal-awal Viva Cosmetic didirikan.

Produk ini merupakan varian bedak padat dengan aroma bunga segar yang khas dan kemasan yang praktis. Viva Compact Powder ini tersedia dalam tiga pilihan warna yaitu natural, kuning langsat dan kuning pengantin. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: