Iklan dempo dalam berita

Pelaku Jambret ini Sudah Beraksi 8 Kali, Sasarannya Kaum Hawa BENGKULU

Pelaku Jambret ini Sudah Beraksi 8 Kali, Sasarannya Kaum Hawa    BENGKULU

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Siapa sangka pria bernama Yuka Pratama yang tampangnya polos dan culun yang sehari hari bekerja sebagai tukang parkir, terlibat aksi pelaku tindak pidana pencurian dengan kekerasan di Kota Bengkulu.

 

Bahkan dari hasil pemeriksaan dan pengembangan kepolisian, tidak hanya sekali pelaku menggasak barang korban yang merupakan kaum hawa, namun sudah 8 orang yang menjadi target pelaku.

 

Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono melalui Kabag Ops Polresta Kompol Januri Sutirto menyatakan dari 8 tkp yang sudah dilancarkan pelaku semuanya korban para wanita baik yang sedang mengendaraai sepeda motor maupun sedang berjalan kali atau jogging.

 

BACA JUGA:Karmin Jadi Sorotan Publik, Versi MUI Halal sedangkan NU Jatim Sebut Haram

 

Lanjut Kompol Tito, dalam melancarkan aksinya pelaku terlebih dahulu keliling memonitoring lokasi dan korban yang menjadi targetnya.

 

Saat kesempatan sudah ada, barulah pelaku yang bermain tunggal ini dengan cepat menarik dan merampas barang berharga korban mulai dari handphone, tas sandang hingga gelang serta cincin emas, dengan alat yang digunakan sepeda motor jenis Matik.

"Pelaku ini memang merupakan pemain lama, termasuk juga residivis yang memang sudah sering kali beraksi," beber Kabag Ops Polresta Bengkulu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: