Iklan dempo dalam berita

Pendaftar PPPK Kabupaten Kepahiang Sepi, Padahal Sudah Dibuka Sejak 11 Hari Lalu

Pendaftar PPPK Kabupaten Kepahiang Sepi, Padahal Sudah Dibuka Sejak 11 Hari Lalu

Pendaftaran PPPK Kepahiang masih sepi walau sudah dibuka sejak 11 hari lalu--

KEPAHIANG, RBTVCAMKOHA.COM - Meski telah resmi dibuka sejak 11 hari lalu, namun sampai saat ini pelamar seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Kabupaten Kepahiang, masih sepi peminat. 

 

Bagaimana tidak, hingga sekarang dari 1.120 kuota yang dibuka baru sekitar 250 orang yang melamar. Dengan rincian 100 pelamar dari formasi tenaga kesehatan dan 150 dari formasi tenaga pendidik atau guru. 

BACA JUGA:Update Harga Kebutuhan Pokok di Pasaran, Selisih antara Rp 2.000 – Rp 5.000 dengan harga di Pasar Murah

 

Informasi ini disampaikan Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Karier BKD PSDM Kepahiang, Dedi Erlan Jaya. Dikatakan Dedi, dengan sepinya pelamar saat ini, khusus tenaga pendidik sudah buka untuk formasi umum sehingga diharapkan bisa mencukupi kuota. 

 

"Untuk tenaga guru sudah mulai buka untuk formasi umum, dan Nakes (tenaga kesehatan) pun sudah dari awal untuk diharapkan bisa memenuhi kuota yang ada," tutur Dedi, Rabu (4/10). 

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman KUR BCA 2023 Rp 75 Juta, Angsuran Bulannya Mulai Rp 1 Jutaan

BACA JUGA:Ingat, Pendaftaran Kartu Prakerja Dibuka Oktober Ini, Siapkan Persyartannya

 

Disampaikan Dedi, sepinya pelamar sampai saat ini kemungkinan dikarenakan pelamar masih menunggu konfirmasi lanjutan karena ada regulasi lain terkait dengan formasi khusus dan umum yang berkaitan dengan data dapodik untuk guru serta status honorer bagi Nakes. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: